Tidak Sampai 24 Jam Pelaku Pembunuhan Sadis Gadis Cantik Diringkus

Purwodadi (wartasas.com) – Gegernya penemuan mayat wanita tanpa identitas diri dipondokan sawah Dsn Parenginap Ds Parerejo Kec Purwodadi tepat dibelakang Pabrik New Era pada Selasa sing (26/9) kini sudah terungkap.

Menurut informasi yang diperoleh dari Tim Rescue Perindo,  jajaran Reskrim Pasuruan bersama Polsek Purwodadi telah berhasil mengidentifikasi mayat wanita yang dibunuh secara sadis, bahwa korban diketahui bernama Eka Yuniarti (16 Thn) warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Awal ditemukan mayat wanita yang hampir telanjang dengan tubuh dan wajah yang penuh luka tersebut oleh seorang petani.

Saat ditemukan mayat wanita tersebut dengan posisi terlentang dengan nihil memakai celana dalam dengan luka lebam dikedua matanya, hidung , mulut serta dikaki sebelah kiri.

Namun, tidak membutuhkan waktu lama hanya berselang tidak lebih dari 24 jam tim buser polsek Purwodadi dan polres berhasil meringkus pelaku pemerkosaan dan pembunuhan sadis tersebut.

Pelaku diketahui bernama Muhamad Madinatul Huda (17Thn) warga Ds. Ngawen, Desa Parerejo Kec. Purwodadi.

Menurut Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso dikutip dari kabarpas.com bahwa, pelaku dapat diringkus setelah anggota buser mendapatkan beberapa informasi kemudian langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian.

“Pelaku langsung diringkus oleh anggota buser ketika hendak masuk kedalam rumahnya,” kata Kapolsek Purwodadi, Rabu, (27/9/17).

Dihadapan petugas, pelaku mengatakan nekat membunuh korban secara sadis lantaran sakit hati. Pelaku meuturkan dirinya sakit hati karena korban seringkali menjelek jelekan dirinya dihadapan pacar pelaku.

Sebelum memperkosa dan akhirnya korban dibunuh, pelaku bersama teman temannya menggelar pesta miras. Setelah itu, korban diseret disebuah gubuk lalu diperkosa terlebih dahulu sebelum dicekik dan dipukul dengan batu dan kayu hingga tewas.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku diamankan di polsek Purwodadi untuk penyelidikan lebih lanjut, apakah masih ada motif lain dibalik pembunuhan gadis cantik tersebut. (Ray/Tls)