Pagupon Camp Coban Talun Manjakan Wisatawan Dengan Selfie Area Dan Panahan

Malang  (wartasas.com)  – Masih di dalam kawasan wana wisata Coban Talun Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kec. Batu, Tulungrejo, Bumiaji, Malang, di dalam area seluas kurang lebih 45 Hektar tersebut, kita akan menjumpai salah  satu area yang oleh pengelola di beri nama “PAGUPON CAMP”. Di dalam area ini kita di manjakan dengan nuansa selfie area,Panahan, barak – barak camp untuk para wisatawan yang ingin menginap dengan biaya @Rp. 150.000, dan home stay unik @Rp. 250.000,- permalam nya.

Konsep Pagupon Camp ini memang terbilang cukup unik, sehingga dipastikan akan mampu menarik minat para wisatawan untuk menghabiskan waktu libur mereka. Menurut penuturan Pras putra dari Samsul Huda ( Koordinator wana wisata Coban Talun ) bahwa antusias para wisatawan terhadap Pagupon Camp sangat tinggi, terbukti saat – saat menjelang liburan banyak nya reservasi dari pada tamu yang tidak dapat terpenuhi karena masih terbatas nya jumlah home stay.

PAGUPON CAMP sendiri baru di bangun sekitar empat bulan yang lalu namun  nuansa penataan yang elok di lengkapi Hall karaoke, free wifi, area spot foto panggung bunga raksasa, spot kupu-kupu, buat para pecinta selfie mania, menjadikan wana wisata ini patut di perhitungkan. Terlepas dari itu semua Samsul Huda berharap kerja keras nya selama ini untuk mengangkat nama Coban Talun mulai membuahkan hasil dan dapat di nikmati  oleh warga sekitar. ( AR )