Museum De MATA Sambut Tahun Baru dengan Origami

Surabaya (wartsas.com) – Museum De MATA Surabaya yang sudah berdiri setahun lalu dengan menghadirkan koleksi yang sangat menarik dan inovatif, dengan total gambar 3D lebih dari 100 gambar. Mulai dari Pokemon, Kung Fu Panda, dan banyak lagi.

 Wahana wisata foto 3 dimensi pertama dan terbesar di Indonesia, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2017, Museum De MATA Surabaya menghadirkan nuansa baru bertemakan Origami.

Dengan memberikan ornament yang berbeda, seperti Origami akan membuat pengunjung berasa  seperti dinegara sakura Jepang.

Seperti yang disampaikan Manager Museum De MATA Surabaya Sandhik Hermanto, bahwa guna menyambut Libur Natal dan Tahun Baru 2017, De MATA Surabaya sengaja memberikan sentuhan origami di Pintu Masuk.

“Origami ini sengaja dibuat oleh karyawan De MATA Surabaya untuk menambah semarak Liburan ini.” Ucap Sandhik ketika dijumpai di De Mata Surabaya.

“Gambar 3D yang berada di Museum De MATA ini terlihat sangat nyata dengan trick eye yang diusung oleh Museum ini. Museum De Mata masih menggunakanaplikasi Augmented Reality, aplikasi ini memungkinkan mengambilan gambar dan video dengan memunculkan benda-benda dua maupun tiga dimensi menjadi lebih nyata,” tambahnya.

Masih kata Sandhik Hermanto, pengunjung akan langsung disambut dengan penataan Origami yang terlihat rapi dan semarak ketika akan masuk ke Museum De MATA. Biar semua terlihat lebih indah dan berwarna, Origami dipasang berwarna warni.

Di museum ini, pengunjung bisa melihat lebih dari 100 gambar dan lukisan tipua mata, yang nampak seperti aslinya. Uniknya, dengan sudut pengambilan gambar yang tepat saat berfoto, maka muncullah ilusi optic yang membuat terlihat seakan sedang berinteraksi langsung dengan obyek dilatar belakang.

De MATA trik Eye Museum memberikan berbagai pengalaman baru yang seru, menyenangkan sekaligus menantang. De MATA museum menawarkan ruang narsis yang berisi karya seni terkini.

Museum yang mampu memberikan hiburan trick eye museum atau bisa memjadi ajang selfie bagi siapa saja, khususnya remaja bisa dinikmati mulai pukul 10.00 wib hingga 22.00 wib di Sutos Mall, Jalan Hayam Wuruk Surabaya.

Untuk harga tiket masuk, promo happy hour masih berlaku hingga pukul 15.00 wib, hanya dengan Rp. 25.000,- saja sudah bisa menikmati wahana De MATA Surabaya.

“Dan, secara berkala, dua bulan sekali, gambar gambar tersebut selalu diperbarui, sehingga pengunjung akan selalu menemukan hal hal baru dari waktu ke waktu,” ungkap penghobby shopping.

Museum De MATA juga menyediakan fasilitas pemandu foto, wifi, AC yang akan membuat pengunjung terasas nyaman serta pencahayaan yang optimal. (Tls)

Add a Comment