Kapal Pesiar Mewah Genting Dream, Tawarkan Liburan Bak “Raja”

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menyemarakkan dunia wisata, Dream Cruise, sebuah brand Mewah terbaik di Asia dari perusahaan pelayaran Genting Cruise Lines, memperkenalkan Genting Dream.

Genting Dream merupakan resor mewah terpadu di atas laut yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas atas Asia yang akan berpangkal di Singapura.

Dalam acara “Dream Cruises Press Conference” yang digelar di kota Surabaya pada Kamis, 24 Agustus 2017, Dream Cruises memperkenalkan Genting Dream Singapore Homeport.

Michael Goh, Senior Vice President-International Sales of Genting Cruise Lines mengatakan, bahwa, Singapore menjadi tujuan wisata populer bagi wisatawan Indonesia, itu kenapa Dream Cruises hadir di Indonesia.

“Dream Cruises ingin mengajak lebih banyak wisatawan terutama wisatawan dari Indonesia untuk memperkaya pengalaman liburan dan wawasan mereka di negeri Singa dengan kapal pesiar mewah Genting Dream,” ucap Michael Goh dalam kesempatan Press Conference di Surabaya, Kamis, (24/8/17).

“Indonesia menjadi pasar penting dengan potensi yang sangat besar, terutama di segmen high end dimana tingginya permintaan akan pengalaman liburan yang baru,” tambahnya.

Kapal pesiar Genting Dream salah satu atraksi utama dalam berwisata. Dengan fasilitas dan pelayanan yang sangat istimewa yang diberikan Genting Dream akan membuat wisatawan Indonesia yang berangkat dari Singapura akan merasa terpesona dengan tingkat kenyamanan dan pelayanan mewah di kapal, yang sepenuhnya dirancang dan dibangun khusus untuk memenuhi kebutuhan orang Asia.

Beberapa perjalanan menarik dari Genting Cruise meliputi dua malam pelayaran akhir pekan dan juga pengalaman berlayar selama 5 malam mengarungi selat Malaka ke Kuala Lumpur, Penang dan Phuket termasuk juga rute pelayaran terbaru mereka ke Laut Jawa menuju Surabaya dan Bali Utara.

Dikesempatan yang sama, Melianan Zulkipli Sales Manager menambahkan, bahwa sekarang para wisatawan yang mendambakan pengalaman liburan berlibur mewah, serta pelayanan kelas atas di atas laut tidak perlu mencari lebih jauh.

“Genting Dream hadir untuk memenuhi kepuasan wisatawan berlibur bagaikan raja di istana. Khusus wisatawan Indonesia kami akan melakukan pelayaran pulang pergi bersama Genting Dream dari Singapura dan untuk berbagi pengalaman istimewa serta membawa semangat Asia dengan citarasa internasional,” terang Melianan.

Dikeliligi oleh kemewahan saat berlayar di atas kapal, para tamu dapat menikmati dan merasakan pelbagai destinasi dan atraksi budaya di kawasan ini dengan jadwal pelayaran pulang pergi dari Singapura. Selain itu, wisatawan Indonesia yang berangkat dari Singapura juga memiliki kesempatan unik untuk menjelajahi keindahan rumahnya sendiri.

Kapal Pesiar ini memiliki 1,674 kabin dan memiliki 142 buah kamar Dream Palace Suite yang merupakan fitur kamar termewah yang dimiliki oleh Genting Dream Cruise ini. Zouk Out At The Sea (sebuah kelab mewah) dan pertunjukan kembang api di laut pertama di Asia. (Tls)