Hilangkan Penat, Papilio Hotel Surabaya Ajak Staf Berlibur di Pulau Surga

Surabaya (wartasas.com) – Menjelang HUT Ke 2, Best Western Papilio Hotel Surabaya yang berada di Jalan Ahmad Yani Surabaya, tidak saja menyelenggarakan berbagai acara untuk para tamu hotel, namun Best Western Papilio Hotel Surabaya juga berupaya membuat staf dan karyawan turut bergembira bersama.

Kali ini, Satf dan karyawan Best Western Papilio Hotel Surabaya diajak menikmati indahnya pulau surga sebutan buat Gili Ketapang pantai utara Probolinggo. Selama dua hari, staf dimanjakan oleh managemant Best Western Papilio Hotel Surabaya untuk menikmati liburan sebagai penghilang penat.

Intan Manullang Marketing Communication Best Western Papilio Hotel mengatakan bahwa, acara refreshing di Pulau Gili Ketapang merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Ke 2 Best Western Papilio Hotel yang dikhususkan untuk staf dan karyawan.

“Segenap manajemen berlomba-lomba untuk memberikan hati, tenaga dan pikiran untuk memberikan pelayanan terbaiknya terhadap para tamu hotel. Sehingga, terkadang para staff hotel memiliki extra time untuk “memanjakan” para tamu,” kata Intan ketika dijumpai usai kembali berlibur, Kamis, (27/7/17).

“Dalam HUT kali ini, manajemen ingin mengajak refreshing para staf sebagai kado buat para staf yang sudah bekerja dengan baik,” tambahnya.

Masih kata Intan, bahwa ini merupakan moment yang pas untuk mengajak para karyawan ke Gili Ketapang, karena dengan harapan para staf semakin solid dan saling support di ulang tahun yang kedua ini.

“Kami percaya bahwa karyawan yang happy akan memiliki impact yang cukup besar ke tamu. Happy employee creates happy customer,” terang wanita yang murah senyum ini menyampaikan.

2 hari staf dan karyawan diberikan liburan untuk bisa refreshing yang terbagi atas 2 gelombang. Dan pulau Gili Ketapang  menjadi pilihan destinasi wisata yang terbaik.

Staff dikumpulkan pada pukul 2 dini hari dan kemudian berangkat dari Best Western Papilio Hotel menuju ke Probolinggo. Banyak sekali aktivitas yang dilakukan disana. Tidak hanya team bulding, namun juga refreshing activity seperti snorkling dan juga mengunjungi Gua Kucing serta makan siang bersama dengan lauk ikan bakar dan cumi hitam hasil tangkapan para penduduk local.

“Semoga, dengan kembalinya staf dari liburan di pulau surga semakin bersemangat dan giat bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik buat para tamu Best Western Papilio Hotel,” ungkapnya. (Tls)