Grand City Surabaya Hadirkan Panda Putih Dalam Mall

Surabaya (wartasas.com) – Menyambut perayaan Imlek 2017, Grand City Mall Surabaya menghadirkan banyak program acara yang disuguhkan untuk memanjakan pengunjung mall. Salah satu acara utamanya adalah menghadirkan Kungfu Panda, The Legend Is Back.

Grand City Mall Surabaya terus bertransformasi menjadi pusat perbelanjaan yang menjadi destinasi rekreasi bagi keluarga. Memasuki 2017, pengunjung tidak hanya semakin dimanjakan dengan brand fashion dan tenan kuliner populer. Tapi, juga dengan sederet pertunjukan berkualitas yang menghibur seluruh keluarga.

Yudhi Saharuddin Senior Manager Marketing Communication Grand City Surabaya, mengatakan, bahwa publik harus mendapatkan pengalaman yang khas ketika berkunjung ke Grand City Mall. Hal itu, yang membuat pihak Grand City untuk terus berinovasi dalam membuat program program baru.

“Dengan menampilkan berbagai acara yang spektakuler, diharapkan membuat para pengunjung  semakin betah di dalam Grand City.” Ucap Yudhi ketika ditemui dalam acara meet and greet Kungfu Panda, Jumat malam, (20/1/17).

“Berbagai kegiatan yang bersifat interaktif juga semakin diperbanyak. Seperti misalnya di Meet and Greet Kung Fu Panda kali ini. Anak-anak akan diajak beraksi langsung. Mereka akan mengikuti gerakan-gerakan yang fun sebelum meet & greet berlangsung, semua harus turut serta bersenang-senang,” tambahnya.

Aksi konyol dan atraktif sang tokoh utama, Po, merupakan hiburan utama yang membuat Kung Fu Panda selalu dirindukan. Selama event, para fans tidak hanya menikmati gerak konyol nan menghibur Po di panggung, namun panitia juga menghelat meet and greet dengan Po pada Senin-Jumat (pukul 19.00 WIB) serta Sabtu-Minggu (16.00 dan 19.00 wib).

“Untuk sekali foto bersama pemeran utama Kunfu Panda Po, pengunjung hanya dikenakan Rp 50 ribu,” terang Yudhi.

Grand City Mall Surabaya juga menawarkan Light Garden untuk selfie, dimana di dalam Light Garden terdapat beberapa spot menarik seperti Taman Lampion, Happy Ghost (rumah hantu), dan Sky Rink. Light Garden sudah bisa dikunjungi sejak 14 Januari lalu dan berlangsung hingga 12 Februari 2017. (Tls)

Add a Comment