Grand City Hadirkan Winter Sirkus Carnival

Surabaya (wartasas.com) – Masa liburan akhir tahun telah tiba. Moment liburan panjang tersebut, tidak disia siakan oleh Grand City Mall & Convex Surabaya untuk turut meramaikan suasana libur panjang.

Kali ini, Grand City Mall menghadirkan pertunjukkan yang berbeda dari biasanya. Dengan mengusung tema Winter Sirkus Carnival, Grand City Mall mengajak pengunjung Mall untuk menyaksikan dan mengisi hari libur dengan menyaksikkan pertunjukkan sirkus secara gratis.

Seperti yang disampaikan Senior Manager Marketing Communication Grand City Surabaya Yudhi Saharuddin ketika dijumpai disela sela acara perdana Winter Sirkus Carnival, bahwa Grand City mall konsisten menghelat hiburan berkelas international setiap tahun.

“Dan ini merupakan moment special menjelang libur panjang. Untuk itu, kami mencoba menghadirkan pertunjukkan istimewa yaitu Winter Cirkus Carnival, Spectacular Show from Europe & USA.” Kata Yudhi ketika dijumpai diacara perdana sirkus, Jumat, (23/12/16).

“Pertunjukkan ini special karena, digelar didalam mall. Dan Pengunjung akan diajak menyaksikan adegan yang mendebarkan. Penonton akan benar benar diajak merasakan atmosfer meriah sebuah sirkus. Dan semua pertunjukkan tanpa dipungut biaya, alias gratis,” tambahnya.

Dalam event Winter Cirkus Carnival akan menampilkan, Duo Rope, Duo Contortion dan Duo Crossbow, yang mana masing masing akan mempertunjukkan keahliannya dalam melakukan adegan yang menegangkan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Duo Contortion, Dariya dan Dana yang mampu meliuk liukkan badannya seperti karet dan mampu memanah dengan menggunakan kedua kaki.

Dilokasi sama, Media Relations Grand City Mall Surabaya Mia Heranty juga mengatakan, bahwa hiburan berupa Live Show sudah menjadi tradisi tahunan Grand City Mall.

“Diharapkan, pertunjukan ini mampu menjadi bentuk apresiasi kepada pengunjung Grand City Mall. Dan pertunjukkan tersebut  bisa disaksikan oleh semua segmen. Sehingga, masa liburan panjang  dapat diisi dengan hal hal yang lebih positif,” ucap Mia.

Winter Sirkus Carnival yang digelar di Grand City Mall Surabaya dimulai 23 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 dari hari minggu hingga senin. Untuk Jadwal pertunjukkan hari senin  – Jumat pukul 16.00 wib dan Sabtu – Minggu pukul 16.00 wib dan20.00 wib.  (Tls)

Add a Comment