Pengusaha Antena Ajak Warga Makan Gratis Jelang Pergantian Tahun

Surabaya (wartasas.com) – Hampir semua masyarakat menyambut pergantian malam tahun baru dengan merayakan pesta bersama keluarga maupun dengan teman teman. Namun, berbeda dengan cara penyambutan tahun baru yang dilakukan pengusaha antena warga kota Surabaya.

Lasiman M. Nursal pencetus kawasan “Kampung Antena” yang berada di Jalan Simorejosari B X/4 Surabaya, kali ini menyambut pergantian tahun 2016 menuju tahun 2017 dengan mengajak semua warga untuk makan gratis.

Acara makan gratis yang digelar, Sabtu, 31 Desember 2016, di kawasan “Kampung Antena”, mendatangkan 32 gerobak makanan dan 700 warga sekitar serta warga kurang mampu untuk turut berbagi kebahagiaan.

Lasiman M. Nursal pengusaha antena didampingi sang istri Suripah ketika ditemui dikediaman mengatakan, bahwa sengaja mengajak seluruh warga yang berada di kawasan “Kampung Antena”, pegawai dan warga tidak mampu untuk turut meramaikan malam tahun baru dengan makan bersama.

“Tujuan kami, hanya ingin berbagi dengan warga sekitar. Karena mereka jugalah yang sudah membantu usaha kami hingga bisa berjalan lancar. Rejeki yang kami terima dari Allah, semata mata hanya titipan, sehingga sudah selayaknya kami berbagai.” Tutur Lasiman ketika ditemui dikediaman, Sabtu, (31/12/16).

“Disamping itu, maraknya kejadian kejadian yang negative yang dilakukan remaja sekarang, setiap menjelang malam tahun baru membuat kami sebagai orang tua was was. Dengan cara ini, minimal anak anak kami maupun warga tidak perlu keluar rumah untuk merayakan dijalanan ataupun pesta. Cukup ramai ramai makan bersama hingga pergantian tahun baru,” tambahnya.

Lasiman menambahkan, 32 gerobak makanan sudah dipersiapkan untuk melayani warga, dari gerobak soto, sate, gule, baso, nasi goreng, tahu campur dan masih banyak lagi pilihan yang bisa dinikmati.

“1800 kupon telah kami persiapkan untuk mengantisipasi warga sekitar yang berjumlah kurang lebih 700 warga. Setiap warga kami beri 2 kupon. Kami harap, semua warga juga dapat merasakan sebagian kebahagian dari kami,” ungkap Lasiman dengan ramah.

Sambil berkeliling, pengusaha antena tersebut, mendatangi satu persatu warga untuk menyapa, sehingga diharapkan dengan adanya acara tersebut mampu mempererat tali silaturahmi. (Tls)

Add a Comment