Musik Rock Surabaya Kembali Eksis

Surabaya (wartasas.com) – Musik Rock yang sempat hilang ditelan waktu, kini kembali tunjukkan eksistensinya didunia musik rock. Warga kota Surabaya kembali disuguhi aliran musik keras yang sudah lama dinanti nantikan.

M-Radio 98.8 selaku salah satu radio swasta yang sedang gencar melakukan rebranding berani melakukan gebrakan yang sungguh luar biasa. Dengan kembali hadirnya musik rock, membuat masyarakat pecinta musik rock kembali terobati rasa rindunya.

Rocktober Fest untuk kali pertamanya digelar dengan andil puluhan band underground. Total ada 18 band yang tampil, mulai dari pendatang baru Flowdown sampai sang veteran Jagal. Dominasi metal dan hardcore.

2

“Hal inilah yang menginspirasi dan memotivasi Radio 98.8 mengibarkan kembali musik rock dengan mengusung tema Rocktober Fest. Sebagai obat penawar rindu pecinta musik rock.” Ucap Denny selaku produser disela sela acara presscon, Jumat, (28/10/16).

Rocktober Fest sebuah festival akbar akan berlangsung pada Sabtu, 29 Oktober 2016, di Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya. Dengan menghadirkan 18 band yang tampil, mulai dari pendatang baru Flowdown sampai sang veteran Jagal.

“Kami akan menampilkan band band musik Rock asal kota Surabaya. Kami ingin musisi kota Surabaya turut mengapresiasikan music rock nya dalam Rocktober Fest yang kami gelar kali ini,” ujar Cak Boker mewakili tim Rocktober Fest.

“Dan Band Band yang tampil, merekalah hasil dari perundingan dengan kesamaan visi untuk mengembangkan industri musik Surabaya,” tambahnya.

Diharapkan, dengan terselenggaranya festival Rocktober Fest tahun ini, mampu membangkitkan kembali musik rock yang sempat jatuh bangun.

“Musik rock tidak selalu diidentik dengan kekerasan maupun mabuk mabukan, tapi musik rock hanya ekspresi jiwa akan kecintaan suatu musik,” urai Cak Boker. (Tls)

Add a Comment