Gen FM Ajak Generasi Muda Bersatu Melalui Lagu “Generasi Suara”

Jakarta (wartasas.com) – Sebagai radio generasi muda yang memiliki banyak pendengar dari kalangan anak muda, Gen FM terus menciptakan inovasi inovasi baru yang up date. Salah satunya, Gen FM menginisiasi terciptanya sebuah lagu baru berjudul Generasi Suara.

Lagu yang dibawakan 21 penyanyi muda ini, mengajak pendengar muda untuk tetap bersatu di tengah segala perbedaan dan berani menyuarakan pendapat mereka.

Seperti yang disampaikan Presiden Direktur Mahaka Radio Integra (MARI) yang juga Presiden Direktur Gen98,7 FM, Adrian Syarkawie, mengataka, bahwa lagu ini diciptakan untuk mengingatkan generasi muda akan pentingnya persatuan.

“Lagu yang dibuat oleh Nino RAN, Ilman dan Lale Maliq & D’Essentials ini memiliki pesan untuk seluruh masyarakat agar segala perbedaan yang ada tak menimbulkan suatu perpecahan.” Kata Adrian kepada para media, Kamis kemarin, (2/217).

“Ini tergambar dari banyaknya musisi lintas genre, lintas label yang masih bisa bernyanyi bersama melepaskan ego mereka di lagu ini. Mereka tetap bersatu,” tambahnya.

Adrian berharap lagu berjudul Generasi Suara ini dapat memiliki dampak positif ke banyak orang. Semoga dengan adanya lagu ini kata Adrian, faktor-faktor perbedaan pilihan tak membuat terpecah belah.

Ada 21 musisi yang terlibat menyanyikan lagu Generasi Suara ini, diantaranya Raisa, Isyana Sarasvati, GAC, Nino RAN, Afghan, Rizky Febian, Armand Maulana, Anji, Rian D’Masiv, Maudy Ayunda, dan banyak lagi lainnya.

“Proses pengerjaan lagu ini terbilang singkat. Hanya dalam waktu tiga pekan lagu Generasi Suara berhasil direkam dengan 21 penyanyi yang memiliki beragam kesibukan,” terang Adrian.

Tujuan utama terciptanya lagu ini adalah agar para pemusik tak ragu untuk menyuarakan kecintaan mereka pada musik Indonesia. Ini juga diharapkan bisa menjadi pendorong para musisi untuk terus menciptakan karya. (adi/Tls)

 

Add a Comment