AFF CUP 2016: Vietnam Rival TIMNAS Pada Semifinal

Jakarta(wartasas.com) – Timnas Indonesia mantap menjejakkan kaki di semifinal Piala AFF 2016 setelah berhasil menumbangkan perlawanan dari tim Singapura di Philippine Sports Stadium pada Jumat (25/11) lalu dan secara otomatis skuat Garuda yang bakal menjadi rival Vietnam . Kepastian itu didapat setelah Vietnam menaklukan Kamboja 2-1 di Wunna Theikdi Football Stadium, Sabtu (26/11/2016).

Sepasang gol kemenangan Vietnam yang di hasilkan Le Cong Vinh di menit ke-20 dan bunuh diri Nub Tola (50) Kamboja hanya sempat membalas lewat gol Chrerng Polroth (65). Dari kemenangan tersebut, Vietnam pun dipastikan menjadi juara Grup B.

Berkat sukses kemenangan tersebut membuat Vietnam yang akan berhadapan dengan Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2016 dalam format kandang tandang.

images

 

 

 

 

 

Di laga pertama, tim asuhan Alfred Riedl akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada 3 Desember 2016. Belum diketahui di mana lokasi yang dipilih Timnas Indonesia sebagai kandang.

Bakal tempat perhelatan adalah Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Stadion Pakansari, dan Stadion Manahan. Setelah itu Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan tandang ke markas Vietnam pada 7 Desember 2016. /Nr

Save

Save

Save

Save

Add a Comment