Undian Grup SEA Games 2017 Timnas Sepak Bola

Surabaya (wartasas.com) – Indonesia berada di grup yang sangat berat pada SEA Games 2017 Malaysia, Agustus mendatang.
Hasil undian grup SEA Games 2017 Malaysia cabang olahraga sepakbola sudah di undi dan di tentukan, Sabtu (8/7) pagi WIB, di Kuala Lumpur. Tak ayal, grup ini sangat berat untuk tim nasional Indonesia U-22 .
Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste serta Filipina. Thailand dan Vietnam adalah lawan yang paling di waspadai, sebab kedua negara tersebut merupakan finalis SEA GAMES edisi 2015 lalu.
Tuan rumah negeri jiran Malaysia berada di Grup A cenderung lebih r ringan persaingannya dalam grub ini di huni Myanmar, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam. Keputusan penghapusan hak istimewa Malaysia sebagai tuan rumah untuk bebas memilih grup rupanya tak berdampak signifikan bagi tim “Harimau Malaya” jukukan .
Dua tim peringkat teratas dari masing-masing grup yang nantinya akan berlaga di fase semi-final. Sementara itu jadwal untuk pertandingan sepakbola SEA Games belum dirilis oleh panitia penyelenggara sampai saat ini.

SEA Games cabang olah raga sepakbola akan memulai pertandingannya pada Agustus mendatang, timnas Indonesia U-22 saat ini masih konsen menatap Kualifikasi Piala Asia U-23 2018, yang akan dimulai 19 Juli mendatang di Chonburi, Thailand.
Hasil Undian Grup SEA Games 2017

Grup A

Malaysia
Myanmar
Singapura
Laos
Brunei Darussalam

Grup B

Thailand
Vietnam
Indonesia
Filipina
Kamboja
Timor Leste.(NR)