AFF Cup 2016: Timnas Senior Indonesia Pastikan Juara Jika……

Jakarta (wartasas.com)- Timnas Indonesia akan bertempur pada laga kedua babak final Piala AFF 2016 .Garuda senior sudah di tunggu Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Boaz Solossa dkk. sudah memiliki bekal kemenangan 2-1 kala menjamu Thailand pada leg pertama di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Rabu (14/12/2016).

Hasil di pertemuan pertama tersebut membuat Timnas Indonesia punya peluang besar merengkuh gelar Piala AFF untuk kali pertama. Kondisi seperti apa saja yang membuat Timnas Indonesia bisa menjadi juara yang pertama dalam sejarah perhelatan dua tahunan di kawasan Asia Tenggara?

1. Menang dengan skor berapapun.

 

 

 

 

 

Timnas Indonesia akan menjadi juara Piala AFF 2016 jika bisa menang dengan skor berapapun.

2. Seri dengan skor berapapun saja.
Boaz “Boci”Solossa dkk. Sudah punya deposit kemenangan dengan hasil 2-1 di laga pertama. Hasil seri pada leg kedua, dengan skor berapapun, akan membuat Timnas Indonesia berhak merengkuh trofi perdana Piala AFF 2016.

 

 

 

 

 

3. Kalah selisih satu gol, dengan catatan hasil akhir pertandingan di atas skor 1-2.
Timnas Indonesia bisa saja kalah, namun tetap berhak menjadi juara. Dengan syarat, kalah dengan selisih satu gol dan skornya lebih dari 1-2.
Jika skor yang tercipta di waktu normal 2-3, 3-4, dan seterusnya, Timnas Indonesia akan memiliki keunggulan gol tandang dan tetap bakal menggenggam piala AFF untuk pertama kali.(Nr)

Save

Save

Add a Comment