Rodalink Gandeng “Endah N Resha” Kampanyekan Hidup Sehat Bersepeda

Surabaya (wartasas.com) – Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus mengajak masyarakat untuk berolahraga sepeda, Rodalink Indonesia menggandeng pasangan band Indie “Endah N Rhesa” untuk mengkampanyekan hidup sehat dengan olahraga sepeda.

Sepeda yang awalnya digunakan sebagai alat transportasi kini bergeser menjadi sebuah gaya hidup/lifestyle. Hal ini juga telah di akui oleh duo musisi independen dari Pamulang Tangerang Selatan, “Endah N Rhesa” yang memulai karir bermusik sejak tahun 2004.

lndah Handayani Marketing Communications Rodalink Indonesia dalam acara jumpa pers di Surabaya mengatakan, bahwa Rodalink Indonesia sangat mendukung penuh event “Endah N Rhesa” Indie Ride yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia hidup sehat dengan berolahraga sepeda.

“Dalam event Endah n Rhesa lndie Ride ini Rodalink telah mensupport segala kebutuhan bersepeda Endah n Rhesa dan team, mulai dari sepeda. aksesoris, dan apparel. Jenis sepeda yang digunakan oleh earteam (sebutan Endah n Rhesa dan team) telah disesuaikan dengan kebutuhan.” Kata Indah dalam jumpa pers, Rabu, (9/8/17).

“Rodalink telah menyiapkan sepeda jenis road bike khusus untuk Endah, karena Endah memang menyukai sepeda jenis tersebut dan sesui dengan komposisi kondisi Endah. Sedangkan, Rhesa menggunakan sepeda jenis Gravel,” tambah wanita murah senyum tersebut.

Sepeda jenis gravel yang akan digunakan oleh Resha merupakan sepeda yang hadir pertama di Indonesia, di rancang untuk kegiatan bersepeda yang nyaman untuk melewati jalanan di hutan, berkerikil dan jalan raya. Sepeda yang dirancang untuk petualang dengan kenyamanan di segala medan yang dapat menjadi alternatif dan berbeda dari sebuah road bike.

Dikesempatan yang sama, Endah menuturkan bahwa untuk mengurangi kemacetan di Jakarta dirinya mencoba formula baru yang untuk mengurangi rasa kebosanan dan menemukan semangat baru dalam bermusik dengan bersepeda.

“Kami sudah mulai bersepeda sejak empat bulan lalu, saat manggung di Jabodetabek kami selalu menggunakan sepeda sebagai alat transportasi kami. Bersepeda juga adalah kenangan masa kecil yang manis bagi kami,” terang Endah dengan semangatnya.

“Lalu keinginan tersebut muncul kembali ditengah kami menjalani profesi sebagai musisi independen,” imbuhnya.

Saat ini, “Endah N Resha” sudah melakukan road bike cukup jauh dari rumah dengan rute pertama bersepeda dari kota Semarang Salatiga Solo Yogyakarta pada tanggal 24 hingga 28 Juli 2017, Kemudian dilanjutkan rute kedua di Kota Malang dan Surabaya pada tanggal 7 Agustus 9 Agustus 2017.

Dalam penentuan apparel dan aksesoris sebagai penunjang kelengkapan bersepeda juga berpengaruh berdasarkan jenis sepeda yang digunakan. Endah n Rhesa, mereka menggunakan helm Kabuto yang menggunakan teknologi “MOFF” dengan nanoteknologi yang berfungsi untuk menghilangkan bau 10x lebih cepat dan 100x lebih kuat dari activated carbon dan Coolmax cocok untuk perjalanan panjang, Sarung tangan half finger, menggunakan sepatu Shimano yang dilengkapi dengan bantalan EVA untuk menyerap getaran. Perlengkapan lainnya seperti Saddle Bag Topeak Aero Strap untuk menyimpan barang-barang seperti handphone, dompet,dll yang dilengkapi dengan strap cocok digunakan di semua saddle.

Dengan mengangkat konsep Bike to Stage yang diangkat oleh Endah n Rhesa sebelum manggung mereka bersepeda start dari Rodalink bersepeda dengan kurang lebih 50 orang dari komunitas, konsumen dan fans menuju ke stage untuk berbagi oerita sharing mengenai perjalanan bersepeda (Indie Ride Endah n Rhesa a passion of Journey), Sharing mengenai 101 Management Music Tips.

“Hari ini (9/8) menjadi perjalanan terakhir dari indie Ride Endah n Rhesa, mereka akan bersepeda dari Rodalink Waru menuju stage di Surabaya North Quay,” pungkas Indah.

RODALlNK menjadi pilihan belanja terbaik bagi semua kalangan pesepeda. Berbagai jenis, model dan ukuran sepeda dengan merek Polygon, Marin, dan Tern. Kebutuhan komponen. aksesoris. dan perlengkapan sepeda dari merek-merek intemasional, seperti: Shimano, Ritchey, Topeak, Cateye, Zefal, Camelbak, Limar, Fisik, Schwalbe, Thule, dan masih banyak lagi, tersedia lengkap di outlet Rodalink. (Tls)