Fairfield Hotel Ber Zumba Bersama

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menyambut Hari AIDS se Dunia yang selalu diperingati setiap 1 Desember, pihak Fairfield Hotel Surabaya turut ambil bagian untuk meramaikan.

Fairfield Hotel Surabaya yang baru berdiri 7 November 2016, meskipun tergolong baru namun tidak ingin ketinggalan dalam memberikan hal hal positif yang berguna bagi banyak orang, salah satunya menggelar senam Zumba.

Seperti yang disampaikan General Manager Fairfield Hotel Surabaya Erni Kusmastuti, bahwa digelarnya senam Zumba bertujuan sebagai bentuk wujud kepedulian Fairfield Hotel Surabaya terhadap Hari AIDS se Dunia.

“Kenapa kita turut peduli dengan Hari AIDS, karena menurut kami AIDS sudah mendunia. Korban korban dari AIDS tidak saja menyerang remaja, namun anak anak juga bisa tertular.” Ucap Erni Kusmastuti, ketika dijumpai usai menggelar acara senam Zumba, Jumat, (2/12/16).

“AIDS tidak saja ditularkan karena berhubungan sexual atupun karena berganti ganti pasangan. Namun AIDS dapat ditularkan akibat menggunakan Narkoba. Itu kenapa kita ingin mennyambut Hari AIDS se Dunia dengan melakukan senam Zumba bersama sama,” tambahnya.

Senam Zumba yang digelar di outdoor lantai 5 Fairfield Hotel menghadirkan pelatih erobik profesional Jawa Timur Santi, dan turut diikuti hampir 100 orang yang terdiri dari staf hotel, penghuni hotel dan warga sekitar.

“Kenapa kami memilih melakukan Senam Zumba, untuk menyemarakkan Hari AIDS, karena olah raga Zumba disamping lagi trend dan sehat, juga menyenangkan. Serta, salah satu aktifitas yang juga mampu menghindarkan kita dari pola hidup yang kurang sehat,” ungkap GM Fairfield Hotel Surabaya.

Masih kata Erni Kusmastuti, senam Zumba ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Fairfield kepada para penderita HIV/AIDS, dengan menari Zumba kami ingin mengajak agar masyarakat mau hidup sehat.

“Diharapkan, dengan digelarnya olahraga secara rutin, mampu mengajak masyarakat untuk hidup sehat sehingga terhindar dari HIV/AIDS. Ayo mari kita hidup sehat dengan melakukan olahraga,” urai Erni. (Tls)

Add a Comment