Atlet Lantamal V Menjadi Juara II Lomba Samapta Dies Natalis STTAL

Surabaya (wartasas.com) – Menyambut Dies Natalis STTAL, banyak kegiatan dan lomba telah diselenggarakan. Dan puncak acaranya diselenggarakan acara fun bike yang dilaksanakan didepan Mako STTAL Morokrembangan Surabaya.

Dalam acara fun bike yang digelar Minggu pagi, 19 Maret 2017, diikuti oleh Kotama/satuan-satuan TNI AL di wilayah Surabaya, yaitu Koarmatim, Mako Kodiklatal, AAL, RSAL, STTAL, Lantamal V, Pasmar I, Puspenerbal, Dispsial, Kodikopsla, Kodikdukum, Puslatdiksarmil, serta Puslatlekdalsen.

Fun bike yang diikuti 13 peserta tersebut menempuh jarak 15 km, dan Kodiklatal menurunkan lima tim, yaitu Mako Kodiklatal, Kodikopsla, Kodikdukum, Puslatdiksarmil, dan Puslatlekdalsen.

Kadisminpers Lantamal V Letkol Laut (KH ) I Made Suweca yang hadir mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S. E., M.M., menyampaikan terima kasih kepada pihak panitia Dies Natalis ke-51 STTAL yang telah mengundang personel Lantamal V.

“Ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi sama anggota TNI AL khususnya wilayah Surabaya. Selain itu, acara goes bersama ini juga baik untuk menjaga stamina tubuh agar tubuh tetap sehat,” Ucap Kadisminpers Lantamal V dalam amanatnya, Minggu, (19/3/17).

Usai acara fun bike, atlit Pangkalan Utama TNI AL V, Suwandi menerima thropy dan hadiah Juara II lomba Kesapamtaan Jasmani kategori perorangan yang diserahkan pada puncak peringatan Dies Natalis.

Pihak panitia juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Komandan STTAL Laksma TNI Dr. Siswo H.S., M.MT. Lantamal V yang berhasil merebut juara II dalam ajang lomba garjas yang berhasil diraih oleh pns Suwandi.

“Saya mewakili Komandan Lantamal V mengucapkan selamat kepada tim garjas Lantamal V yang telah berhasil meraih juara II untuk ketegori perorangan, sedangkan untuk beregu kita juara IV,” terang Kadisminpers Lantamal V.

“Hasil ini tentunya sangat membanggakan kita semua, karena walaupun dengan persiapan yang mepet, kita masih bisa mepersembahkan yang terbaik untuk satuan,” imbuhnya.

Komandan Lantamal V juga berpesan yang disampaikan melalui Kadisminpers Lantamal V,  agar apa yang telah diraih saat ini, hendaknya bisa dipertahankan dan ditingkatkan untuk meraih hasil yang lebih baik dimasa-masa yang akan datang. (Tls)