Airsoft Competition Pangarmatim Cup Meriah

Surabaya (wartasas.com) – Koarmatim kembali menggelar olahraga kejuaraan menembak Airsoft. Kompetisi kejuaraan menembak kali ini merupakan wujud pembinaan bagi altit dan pecinta Airsoft.

Upacara pembukaan  Airsoft Compettion Pangarmatim Cup, pada Sabtu, 3 Desember 2016,  dalam rangka memeriahkan Hari Armada Tahun 2016, dibuka langsung oleh Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G Ariawan,S.E., M.M..

Airsoft Compettion Pangarmatim Cup berlangsung di Indoor Sport dan Dermaga Madura Koarmatim Ujung, Surabaya.

2

Dalam amanat Laksda TNI Darwanto,S.H.,M.A.P., yang dibacakan Kasarmatim, menyampaikan, bahwa kejuaraan menembak Airsoft Pangarmatim Cup yang diselenggarakan setiap tahun merupakan suatu even rutin yang merupakan wujud pembinaan bagi altit dan pecinta Airsoft guna meningkatkan kemampuan dan ketangkasan menggunakan senjata bagi upaya untuk terus meningkatkan prestasi.

“Kegiatan ini merupakan wujud kerjasama yang senantiasa terjalin erat antara Airsoft surabaya dan Koarmatim, karena olah raga menembak Airsoft sudah bukan merupakan olahraga baru, namun masih sedikit masyarakan yang mengenal jenis olahraga ini.” Ucap Kasarmatim membacakan amanat Pangarmatim.

Dengan Tema “Soliditas TNI AL dan rakyat dalam  wadah Olahraga Airsoft  Guna menanamkan Cinta Tanah Air dan Kesadaran Bela Negara” akan memberikan kesempatan bagi kita untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang olahraga menembak Airsoft sebagai salah satu olahraga prestasi.

3

Dalam pelaksanaan lomba Airsoft  akan ditampilkan  permainan Close Quarter Battle yang merupakan bentuk permainan strategi untuk nelumpuhkan lawan dalam jarak dekat dengan mengandalkan kecepatan dan ketepatan.

Selain itu juga akan dilombakan tembak reaksi dan Shoot Off dengan menggunakan Airsoft serta menyelesaikan misi yang dilakukan secara individu maupun tim.

Diharapkan, dalam penyelenggaraan Airsoft Competition Pangarmatim Cup, memiliki makna penting bagi prajurit  Koarmatim dan Komunitas Airsoft Surabaya dapat membina hubungan yang lebih erat, serta akan terjalin komunikasi saling bertukar informasi  tentang perkembangan Airsoft di Indonesia. (Tls)

Save

Save

Save

Add a Comment