Klinik Kecantikan Profira Hadirkan “Beauty Without Limits”

Surabaya (wartasas.com) – Memiliki wajah cantik dengan tampilan wajah v-shape dan tekstur bebas kerutan merupakan impian setiap wanita masa kini. Untuk itu, dalam rangka Mid Year Sale 2017 bertemakan “Beauty Without Limits” Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic kembali menghadirkan perawatan premium yang mampu memberikan efek pengencangan dan peremajaan kulit lebih maksimal dan efektif dalam seketika, Profira 4R Logy Code II Beautification.

Dalam live demonya yang digelar Sabtu, 20 Mei 2017 di Profira Aesthetic and Anti Aging Clinic HR Muhammad Surabaya, tidak saja menghadirkan pakar kecantikan dan kulit yaitu dr. Novita Damayanti. Sp.KK dan dr. Monica Pranoto tapi juga menghadirkan mantan finalis Putri Indonesia dan pemenang Profira Look 2017.

Disela sela live demo Profira 4R Logy Code II Beautification, dr. Novita Damayanti. Sp.KK, mengatakan bahwa, berbagai klinik kecantikan saat ini telah menyebar di berbagai penjuru Indonesia, termasuk Kota Surabaya. Namun, Klinik Profira selalu memiliki inovasi baru yang selalu mengikuti tren modern.

“Seperti kali ini, kita meluncurkan inovasi terbaru yaitu perawatan bernama Profira 4R Logy Code II Beautification. Perawatan ini merupakam sebuah perawatan dengan teknologi terbaru yang membantu pengencangan kulit, utamanya di area rahang.” Kata dr. Novita disela sela live demonya, Sabtu, (20/5/17).

“Dengan perawat terbaru kami, kulit akan bebas kerutan dan membuat wajah lebih tirus. Perawatan ini tidak hanya untuk perempuan, tapi juga dapat diaplikasikan untuk laki-laki,” tambahnya.

Perawatan terbaru ini merupakan kombinasi treatment untuk masalah anti aging terbaru, yaitu dermal filler, multilift thread, botox, dan meso revive. Selain itu, rangkaian perawatan ini juga bersifat non bedah, dan aman untuk diaplikasikan.

“Perawatan generasi kedua ini menurutnya memiliki perbedaan dari jenis benang yang digunakan. Dalam treatment baru itu, benang multilift yang digunakan dan dengan ukuran yang lebih kuat. Sehingga dapat menarik beberapa bagian wajah yang mengendur,” terang dr cantik yang murah senyum tersebut.

Tak hanya itu, dia juga menyampaikan beberapa kelebihan yang diperoleh dari treatment terbaru ini adalah efektif untuk semua area wajah, hasilnya dapat langsung dilihat dan akan dapat lebih maksimal setelah empat bulan, tidak menimbulkan rasa sakit berlebihan, tidak ada proses pembedahan, waktu yang dibutuhkan tidak lama, dan bahan yang digunakan sangat tidak berbahaya.

“Perawatan ini akan membwei efek re-shape atau menyempurnakan arwa rahang, efek revolume untuk mengisi kembali bagian yang cekung, dan efek rejuve untuk memperbaiki tekstur kulit dan refine untuk mengurangi kerutan halus,” ungkapnya. (Tls)