Edy Santoso : Tim Robotika SD Mudipat Pucang “U Are The winner”

Surabaya (wartasas.com) – Dalam Rangka Menjalin tali silaturahmi agar semakin erat dan baik, sekaligus menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, SD Muhammadiyah 4 (Mudipat) Pucang Surabaya mengajak teman teman media untuk Berbuka Bersama “Bukber”.

Acara Bukber bertema “Menjalin Kebersamaan Bersama Media” yang diselenggarakan pada 01 Juni 2018 di Halaman SD Mudipat Pucang, sekaligus sebagai ajang memohon doa restu untuk keberangkatan Tim Robotika SD Mudipat Pucang ke Kanada pada pertengahan bulan Juni 2018.

Edy Santoso, selaku Kepala Sekolah SD Mudipat Pucang mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan media yang telah mensupport dan turut membesarkan nama SD Mudipat pucang Surabaya sehingga semakin dikenal masyarakat luas secara positif.

“Acara Bukber di bulan suci ramadhan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari kami pihak SD Mudipat pucang kepada rekan rekan media semua. Sekaligus, sebagai ajang mempererat tali silaturahmi sehingga hubungan baik ini dapat terus berjalan dengan baik,” ucap pria berkumis tipis yang akrab disapa Edy saat ditemui disela sela Bukber di SD Mudipat Pucang, Jumat, (01/06/18).

“Juga dalam kesempatan silaturahmi ini, kami memohon doa restu dari rekan rekan media untuk adik adik kita yang akan berangkat ke Kanada pertenghana bulan Juni 2018 ini dalam rangka mengikuti Kompetisi Robot International,” tambahnya.

Dijelaskan juga oleh Edy, bahwa keberadaan media bagi SD Mudipat Pucang sangat benar benar membantu dalam publikasi informasi kemasyarakat luas. Sehingga, masyarakat semakin mengetahui keberadaan dan segala aktifitas positif dalam meningkatkan nilai pendidikan yang telah dilakukan oleh SD Mudipat Pucang.

“SD Mudipat Pucang selalu terbuka bagi rekan rekan media yang ingin mendapatkan informasi lebih luas. Semoga, segala tulisan dan pemberitaan dari rekan rekan media selalu akurat dan mendukung majunya pendidikan Indonesia khususnya SD Mudipat Pucang,” harap Edy.

Semoga, hubungan yang sudah terjalin baik antara SD Mudipat Pucang dengan media dapat terus terjaga dan berlangsung baik. Sehingga, dapat terus saling memberikan support demi majunya pendidikan Indonesia.

Dihadapan Tim Robotika SD Mudipat Pucang yang berjumlah 9 anak dari kelas 4 dan 5 SD yang akan berangkat ke Kanada untuk mengikuti Kompetisi Robot International Edy berpesan, untuk terus semangat dan jangan pantang menyerah atau putus asa. Kalau atau menang dalam suatu kompetisi merupakan hal yang biasa.

“Saya bangga kepada kalian (anak anak.red) yang tanpa lelah tanpa pamrih meskipun dibulan suci ramadhan terus melakukan latihan all out demi persiapan menuju Kanada. Sampai sampai para wali murid turut hadir memberikan semangat dan membawakan bekal berbuka puasa,” terang Edy bangga.

“Kalian bukan saja mewakili dan membawa nama harum SD Mudipat Pucang Surabaya, tapi sudah mewakili nama Indonesia dikancah International,” imbuhnya.

Edy Santoso optimis dan yakin bahwa anaka anak memiliki kekuatan sendiri untuk membuktikan bahwa mereka bisa dan mampu meraih mimpi menjadi sang juara.

“Apapun kondisinya baik menang atau kalah, bagi SD Mudipat Pucang kalian adalah “U Are The Winner”,” urai Edy memberikan semangat bagi Tim Robotika SD Mudipat Pucang. (Tls)