Wujud Syukur Atas Rahmat Allah, Pangarmatim Gelar Tasykuran Bersama Anak Yatim

Surabaya (wartasas.com) – Sebagai wujud rasa syukur atas penempatan Rumah Jabatan (Rumjab) Pangarmatim, yang berada di Jalan Ketabang Kali Surabaya, Pangarmatim menggelar syukuran dengan mengajak anak anak yayasan panti asuhan.

Acara tasyukuran yang digelar pada Sabtu malam, 25 Nopember 2017 dikediaman baru Rumjab Pangarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., juga dihadiri oleh Kasarmatim Laksma TNI Robert W. Tappangan, S.H, dan Komandan Lantamal V Laksma TNI Edy Sucipto, S.E., M.M.

Dalam kesempatan tasyukuran tersebut Pangarmatim yang didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono bersama putra-putrinya disamping memotong tumpeng dan menggelar doa bersama juga memberikan tali asih terhadap 30 anak anak panti asuhan Asuhan Daarul Aitam Candi Sidoarjo.

Pangarmatim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir dalam acara tersebut dan tidak lupa memperkenalkan satu persatu keluarganya. Ia juga memohon do’anya agar selama menjabat sebagai Pangarmatim selalu mendapatkan ridhlo dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Pangarmatim Laksma TNI Didik Setiyono yang merupakan Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 32 Tahun 1987 juga mengundang teman-teman seangkatannya untuk bersilaturahmi di kediaman Pangarmatim.

Selanjutnya Letkol Laut (KH) Chumaidi memimpin rangkaian munajat dan doa yang dirangkai dengan Senandung Istighfar, pembacaan Asmaa-ul Husna, Pembacaan surat Yasin/ Ar-rahman, Pembacaan surat-Surat pendek dan dzikir juga Pembacaan Sholawat Nabi serta Do’a. (Tls)