TNI Polri Terus Tingkatkan Hubungan Baik

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menjaga soliditas antar satuan, sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antar TNI – Polri, Danlantamal V surabaya melaksanakan kunjungan kehormatan ke Kapolda Jawa Timur.

Kunjungan yang dilaksanakan Senin, 13 Pebruari 2017 di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur jalan A. Yani Surabaya, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S. E., M. M., disambut hangat oleh Kapolda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H. dalam menerima kunjungan kehormatan orang nomor satu dijajaran Lantamal V ini didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Gatot Subroto, KaroOps Kombes Pol Muhammad Arief Pranoto dan Karo SDM Kombes Pol Drs. Andhi Hartoyo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lantamal V atas kedatangannya di Mapolda Jatim.

“Kunjungan kehormatan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sekaligus memupuk dan mempererat jalinan silaturahmi antar TNI – Polri di wilayah Provinsi Jawa Timur,” ucap Kapolda Jatim.

“Kunjungan ini, diharapkan, mampu mempererat soliditas diantara kedua institusi Lantamal V dan Polda Jawa Timur serta jajarannya yang selama ini telah terbina dengan baik tetap dipertahankan, dijaga dan bahkan lebih ditingkatkan,” imbuhnya.

Kapolda Jatim berharap jalinan kerjasama antara TNI-Polri khususnya Lantamal V dengan Polda Jatim terus terjaga dan dipelihara serta tetap membina hubungan komunikasi dan koordinasi dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Danlantamal V pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur yang telah menerima dengan baik, diharapkan kedepannya nanti akan semakin mempererat jalinan silaturrahmi ini dan akan selalu bersinergi menciptakan situasi yang kondusif khususnya di Jawa Timur. (Tls)

Add a Comment