TNI AL Gelar Karya Bhakti, Guna Sambut Perayaan Natal

Surabaya (wartasas.com) – Sebagai wujud kepedulian sosial sekaligus dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2016, TNI Angkatan Laut wilayah Surabaya menggelar Karya Bhakti di beberapa Gereja di kota Surabaya.

Seluruh para Prajurit TNI Angkatan Laut wilayah Surabaya yang beragama Nasrani,  melaksanakan Karya Bhakti di beberapa Gereja di Surabaya, pada Selasa, 20 Desember 2016.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Lantamal V Kolonel Laut (P) Daniel, Kolonel Laut (E) Tarsisius Susilo, Kolonel Laut (P) Didong, Letkol Laut (KH) Dwi, serta para personel dan warga Kristiani lainnya.

Diketuai Asisten Personel (Aspers) Koarmatim Kolonel Laut (E) FY. Nevy Dwi Soesanto, S.T., dalam kesempatan Karya Bhakti mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Natal yang dilaksanakan oleh Panitia Natal Gabungan TNI AL Wilayah Surabaya Tahun 2016.

“Diharapkan, dengan Kasih Natal umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan suasana yang bersih serta nyaman.” Tutur Aspers.

“Kegiatan Karya Bhakti ini merupakan wujud kepedulian sosial dengan bahu membahu melaksanakan pembersihan dan pemberian bantuan untuk pemeliharaan kebersihan di lingkungan gereja,” imbuhnya.

Secara simbolis panitia Natal gabungan TNI AL wilayah Surabaya memberikan bantuan kepada gereja-gereja, seperti Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI), Gereja GPIB Galilea, Gereja HKBP, Gereja Katolik Maria Ratu Damai, Gereja Kodilatal, Juanda serta gereja di Karang Pilang. (Tls)

Add a Comment