Tim Bedamco Belanda : Kami Ingin Berdiskusi Tentang Teknik Pendistribusian Logistik Lantamal V

Surabaya (wartasas.com) – Kedatangan tim Bedamco Belanda di Mako Lantamal V Surabaya, disambut baik oleh Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E. mewakili Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M.

Kunjungan Tim Bedamco Belanda yang merupakan purnawirawan Angkatan Laut Belanda Jan van der burg, Nico Van Dam dan Hans Mulder pada Selasa, 5 September 2017 diterima dengan baik oleh Wadan Lantamal V di ruang transit Yos Sudarso Mako Lantamal V Surabaya jalan Laksda M. Nasir 56 Tanjung Perak Surabaya.

Pada kesempatan tersebut, Wadan Lantamal V menyampaikan terima kasih atas kedatangannya di Mako Lantamal V serta menyampaikan permohonan maaf karena, Komandan Lantamal V tidak bisa hadir pada saat ini karena sedang melaksanakan tugas luar kota.

Selanjutnya, tim Bedamco Belanda yang dipimpin Jan van der burg memperkenalkan diri satu persatu personelnya sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya di mako Lantamal V.

“Kami datang berkunjung di Lantamal V Surabaya, bermaksud untuk sedikit berdiskusi dan belajar tentang tehnik atau cara pendistribusian logistik  khususnya di Lantamal V ini,” terang Jan van der.

“Sekaligus untuk menjalin hubungan baik dengan TNI AL khususnya Lantamal V,” imbuhnya.

Usai melaksanakan diskusi, tim Bedamco Belanda langsung mohon pamit untuk kembali ke Jakarta. (Tls)