Sertijab Ketua Cabang 6 Digelar Secara Sederhana

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang digelar di gedung Jalasenastri Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Surabaya berjalan sederhana dan khidmat.

Acara sertijab yang digelar pada Senin, 6 Februari 2017 turut dihadiri oleh Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Herniwati Edi Sucipto.

Dalam acara tersebut, jabatan Ketua Cabang 6 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir diserahterimakan dari Ny. Atam kepada Ny. Mauriadi.

Sertijab tersebut disaksikan langsung oleh Ketua Jalasenastri PG Korps Marinir Ny. R.M. Trusono, dan juga para Ketua Korcab maupun Cabang Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya.

Usai prosesi serah terima jabatan, Ny. Herniwati Edi Sucipto berkesempatan memberikan kenang-kenangan kepada Ny. Atam. Serah terima jabatan Ketua Cabang 6  ini mengiringi acara sertijab Komandan Lanmar Surabaya dari Kolonel Marinir Atam kepada Kolonel Marinir Mauriadi, yang digelar sebelumnya dilapangan Mako Lanmar Surabaya. (Tls)

Add a Comment