Sambut Tahun Baru, Satfib Gelar Family Gathering

Surabaya (wartasas.com) – Keluarga besar  Satuan Kapal Amfibi  (Satfib) Koarmatim menggelar acara family gathering untuk membentuk rasa kekeluargaan dan  kebersamaan (team work) antar kesatuan keluarga besar Satfib.

Acara yang digelar Sabtu, 31 Desember 2016, menjelang pergantian tahun, di Lapangan Apel Satfib Koarmatim dihadiri Para komandan unsur, para Perwira Staf dan seluruh anggota serta keluarga unsur Satfib Koarmatim yang berada di Pangkalan.

Acara Family Gathering  yang diprakarsai Komandan Satfib Koarmatim Kolonel Laut (P)  Erwin S Aldedarma,S.E., M.M, diawali dengan senam Gemu Famire dilanjutkan jalan santai yang di lepas oleh Komandan Satfibarmatim dengan route Lapangan apel Satfib Koarmatim lanjut Satkorarmatim dan finish di Staf Safib Koarmatim.

Dalam acara tersebut, keluarga besar Satfib Koarmatim  di berikan kesempatan  untuk wahana rekreasi seperti kegiatan Joy sailing dengan menggunakan  LCVP KRI Makassar – 590, Tour ke Fleet House, Open Ships di KRI unsur Satfib serta hiburan Electon dan Sulap.

Pada kesempatan tersebut Komandan Satfib Koarmatim didamping Ny. Erwin S Aldedharma  menyerahkan hadiah kepada Prajurit Satfib Koarmatim yang meraih juara  pada lomba  peringatan Hari Armada tahun 2016, diantaranya  Juara 1 MTQ  diraih Letkol Laut (P) agus Haryanto Pamen KRI Teluk Cendrawasih – 533, juara kebaharian Lomba Pluit  Lomba PBB  dengan jumlah peserta  32 orang, Lomba tali temali, Lomba masak dan pembagian Doorprice.

Acra semakin marak dengan adanya lomba makan krupuk dan Lomba memasukan paku dalam botol untuk anak – anak dan tidak kalah hebohnya untuk para istri  lomba merias wajah suami  yang diikuti perwakilan peserta dari tiap – tiap unsur Satfib Koarmatim.Selaku tim penilai yaitu Ny.Erwin S Aldedharma  di dampingi para Istri Komandan unsur Satfib Koarmatim.

Diharapkan, dengan terselenggaranya acara Family Gathering  dapat membentuk rasa kekeluargaan dan  kebersamaan (team work). Sehingga, Jika rasa kebersamaan sudah tertanam di masing – masing individu maka akan terbentuk  rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan dan  saling membantu antar sesama anggota ujar Komandan Satfibarmatim. (Tls)

Add a Comment