Sambut Hari Dharma Samudra, Lanal Batuporon Gelar Fun Bike  

Batuporon (wartasas.com) – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera,   Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon (Lantamal V) menggelar Fun bike.

Acara fun bike yang digelar, Minggu, 15 Januari 2017, di lapangan Apel Mako Lanal Batuporon, Bangkalan, dilepas oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Mar Ena Sulaksana.

Tampak turut serta fun bike, Kapolres Bangkalan, Dandim 0829/Bangkalan, Kajari Bangkalan dan Ketua DPRD Bangkalan.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Batuporon menyampaikan, bahwa semakin maju suatu kota bukan banyak yang berkendaraan bermotor dijalanan, tapi semakin banyak orang yang sadar dengan jalan kaki atau kendaran non motor seperti sepeda.

“Bersepeda, selain bebas polusi juga mengajarkan tubuh untuk bergerak berolahraga, sehingga tubuh akan sehat dan otak pun akan lebih terbuka untuk berfikir.” Ucap Komandan Lanal Batuporon.

Pada kesempatan tersebut,  Ena -sapaan akrab Danlanal Batuporon ini mengucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan sponsor fun bike atas partisipasinya,

Fun Bike yang menempuh jarak sedikitnya 15 KM,  dengan mengambil titik start dari gua potteh desa Jeddi kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan menuju Mako Lanal Batuporon.

Peserta fun bike terdiri dari anggota TNI – Polri serta masyarakat umum. Sesampai di finish para peserta menyaksikan pertunjukan panggung hiburan, peserta pada hari itu juga bisa menyaksikan langsung undian door prize bagi peserta Fun Bike.

Beberapa hadiah menarik disiapkan panitia  diantaranya 1 unit sepeda motor, 6 unit Mountain Bike, 1 buah Lemari Es dan, 1 buah TV 21 in, 2 buah dispenser, 6 buah kipas angin  dan hadiah hiburan lainnya. (Tls)

Add a Comment