Sambut Awal Tahun 2018, Lanal Batuporon Gelar Karya Bakti TNI

Batuporon (wartasas.com) –  Dalam rangka turut menyukseskan B semester II 2017, Lanal Batuporon melaksanakan aksi sosial dengan berbagi kasih dan tali asih sekaligus menjalin tali silaturahmi.

Aksi Sosial yang dilaksanakan pada Kamis, 11 Janjuari 2018 di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Ikhlas desa Gili Timur kecamatan Kamal kabupaten Bangkalan dilakukan langsung oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batuporon, Lantamal V Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla dengan menyerahkan sembako dan alat tulis serta sepatu kepada anak yatim dan penyerahan peralatan kebersihan dan perbaikan fasilitas Yayasan.

Dalam sambutannya, Danlanal Batuporon, menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Al-Ikhlas khususnya kepada ketua Yayasan ustad Supandi karena telah memberikan ijin kepada Lanal Batuporon untuk memperbaiki fasilitas yayasan.

“Semoga apa yang telah kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan kualitas iman dan takwa  kepada Allah SWT. Selain itu, dengan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat karena TNI adalah berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” ucap Danlanal Batuporon yang akrab disapa Teguh, Kamis, (11/01/18).

“Inilah wujud kepedulian dan perhatian yang kita berikan kepada masyarakat Bangkalan,” tambahnya dengan penuh semangat.

Danlanal Batuporon menjelaskan, TNI selalu berusaha berada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan yang terbaik dalam setiap aspek untuk meningkatkan derajat pendidikan masyarakat di wilayah Lanal Batuporon.

Dikesempatan yang sama, Katua Yayasan Al-Ikhlas Ustad Supandi juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada prajurit Lanal Batuporon  terkhusus Komandan Lanal Letkol Laut (P) Teguh Wibowo M. Tr. Hanla. yang sudi dan telah melaksanakan perbaikan Yayasan Al-Ikhlas serta pemberian sembako dan alat tulis. (Tls)