Ratusan Masyarakat Ramaikan Fun Bike Lantamal XII Pontianak

Pontianak (wartasas.com) – Menyambut Hari Armada RI 2017, Lantamal XII Pontianak menggelar berbagai rangkaian acara, salah satunya adalah bersepeda bersama atau Fun Bike.

Acara Fun Bike yang diselenggarakan Minggu pagi, 03 Desember 2017 di Markas Komando Lantamal XII Pontianak Kalimantan Barat, turut diikuti oleh Asisten Operasi (Asops) Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, S.E.,

Dalam sambutannya, Asops Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Edi Haryanto, S.E., yang mewakili Danlantamal XII menyampaikan, bahwa, fun bike merupakan salah satu olahraga rekreatif untuk pembinaan dan sebagai pembinaan fisik dan mental untuk menjaga kesehatan kebugaran tubuh.

“Dengan stamina fisik yang prima kita akan memiliki jiwa yang sehat dapat mendukung kelancaran tugas sesuai profesi masing-masing sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar TNI/Polri, unsur maritim, dan Masyarakat kota Pontianak,” kata Asops Danlantamal dalam sambutannya, Minggu pagi, (01/12/17).

“Banyak hal yang dapat dilakukan untuk tetap tampil prima sehingga tugas seberat apapun kita dapat menyelesaikan dengan baik, seperti halnya bersepeda bersama,” tambahnya.

Lantamal XII Pontianak mengajak seluruh komponen masyarakat untuk hadir pada acara funbike dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2017 di Markas Komando Lantamal XII Jalan Kom Yos Sudarso No. 1 Pontianak Kalimantan Barat.

Fun bike ini menempuh jarak 14 kilometer dengan rute Mako Lantamal XII Jl. Pak kasih, jl. Rahadi usman, jl. Tanjung pura, jl. Pahlawan, jl. Gajahmada, jl. Jenderal urip, jl. Merdeka, jl. Rais arahman, jl. Martadinata kemudian kembali finish di Mako Lantamal XII.

Antusias masyarakat kota Pontianak terhadap kegiatan Fun bike yajg diselenggarakan oleh Lantamal XII Pontianak mendapat respon baik. Terbukti dengan banyaknya antusias masyarakat yang turut meramaikan acara Fun Bike.

Tedy dan Iwan anggota Komunitas Sepedah Universitas Muhamadyah,  yang turut ikut acara Fun Bike mengapresiasikan kegiatan yang digelar Lantamal XII Pontianak tersebut sangat bagus sekali.

“Semoga saja, dengan mengikuti gowes yang diadakan oleh Lantamal XII ini dapat lebih sehat dan bugar lagi. Dan semoga saja kami menang dan mendapatkan undian doorprize yang telah disediakan panitia,” tutur Tedy sambil tertawa.

Berbagai doorprize, dan hiburan menarik telah disediakan oleh panitia seperti Doorprize utama antara lain 2 sepeda motor, 4 (empat) buah sepeda gunung, 2 buah lemari es, 2 buah TV led serta hadiah hiburan berupa, 5 buah kompor gas, 10 buah kipas angin, 5 buah dispenser, 10 buah seterika, 5 buah DVD player, 20 buah payung cantik. (Ir/Tls)