Prajurit Lantamal V Gelar Kerjabakti Jelang Peresmian Lapangan Tembak

Surabaya (wartasas.com) – Seluruh prajurit dan PNS Mako Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya menggelar kegiatan bersih-bersih dilapangan tembak Lantamal V yang berlokasi di kawasan Pesapen, Jalan Kalianak Timur Surabaya.

Kegiatan bersih bersih yang dilakukan Rabu, 18 Januari 2017, dilakukan untuk menyambut peresmian lapangan tembak baru milik Lantamal V Surabaya.

Dijelaskan, lapangan tembak merupakan salah satu fasilitas pertama yang dibangun di lahan TNI AL Pesapen dari beberapa fasilitas militer lainnya di kawasan ini.

Dalam kegiatan pembersihan kali ini, difokuskan pada pembersihan rumput di sepanjang drainase, akses jalan masuk ke lokasi.

Terlihat seluruh prajurit dan PNS Mako Lantamal V bergotong royong dan bahu membahu  tanpa mengenal lelah untuk membersihkan lokasi peresmian.

Selain Lapangan Tembak, masih banyak fasilitas yang akan dibangun diantaranya, Gudang Amunisi, Marsaling Area, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Tentara (SPBT), Pool Dinas Angkutan, Balai Prajurit, Mess prajurit, Lapangan Parkir, Lapangan Tenis, Kantor Jansmani dan Rekreasi, Lapangan Voli, Lapangan Basket, Lapangan Futsal, Balai Pengobatan, Sekolah Dasar, TK/PAUD, Masjid, Flat untuk prajurit, Gudang Dopus, Gardu Listrik, Gudang Perlengkapan Prajurit, Rumah Genset, Gudang Logca dan Kantor Fasilitas dan Perbekalan. (Tls)

Add a Comment