Prajurit Korps Wanita Jadi Obyek Lomba Foto

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka memeriahkan Hari Arnada RI Kawasan Timur tahun 2016, Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) menggelar lomba foto.

Acara lomba yang digelar pada, Sabtu, 03 Desember 2016, di Pangkalan Koarmatim Ujung Surabaya, diikuti oleh para pemuda dan pemudi Jawa Timur, baik pemula maupun profesional dalam hal photografer.

Dalam lomba potografer kali ini, para peserta akan dapat menguji kemanpuan tentang fotografer serta  akan menambah  wawasan dalam berinovasi dalam  mengembangkan kreatifitas pengambilan  gambar  sebagai fotografer yang baik dan profesional.

03-koarmatim-adakam-lomba-fotografi-3

Adapun dalam pengambilan obyek gambar,  seluruh peserta diberikan kesempatan memotret obyek-obyek di Pangkalan Koarmatim.

Obyek gambar yang dapat diambil meliputi, tradisi saat pengibaran Bendera Sangsaka Merah Putih di Kapal Perang, cara melempar tali buangan di KRI Frans Keisiefo,  dilanjutkan mengambil foto  Navi Women yang berada di tangga patung Monjaya, memotret Pasukan Katak Koarmatim dalam melaksanakan misinya pembajakan kendaraan di Dermaga Koarmatim.

Disamping itu, semua peserta sudah disiapkan materi pemotretan foto modelnya. Dan yang menarik dalam lomba tersebut adalah, obyek foto maupun modelnya ternyata teridiri dari Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut yang memakai pakaian khas Korps Wanita angkatan Laut.

Seperti, tenue Bleg Navi Serda Nav/W Nur Eka, Tenue Pakaian Dinas Upacara-1 (PDU-1) Serda Apm/W Maylina, tenue PDH. Serda Ttu/W Yunita, tenue Pakaian dinas lapangan (PDL) Serda Bek/W Lioni. Pakaian dinas Harian Lapangan (PDHL). Serda Pdk/W Putri. (Tls)

Add a Comment