Prajurit Koarmatim Penuh Semangat Adu Ketangkasan Halang Rintang

Surabaya (wartasas.com) – Olahraga bersama dan halang rintang mampu menjalin dan menciptakan soliditas kebersamaan dan kekompakan yang solid antara anggota. Untuk itu, Kasarmatim mengajak prajurit TNI AL Koarmatim untuk olahraga siang.

Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., memimpin lari siang bersama Prajurit Mako Armatim, yang dilaksanakan pada Rabu siang, 1 Februari 2017 bertempat di Lapangan Ambalat Koarmatim Ujung,Surabaya.

Dalam olahraga lari siang, tampak turut serta Komandan Guspurlaarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han), para pejabat utama Koarmatim dan seluruh prajurit Koarmatim.

“Dengan dilaksanakan olahraga bersama dan halang rintang ini  akan terjalin dan tercipta soliditas kebersamaan dan kekompakan yang solid antara anggota.” Ucap Kasarmatim usai melakukan olahraga lari siang.

“Serta untuk menjaga agar Prajurit Koarmatim mempunyai jiwa, fisik dan mental yang kuat dalam melaksanakan tugas -tugas kedepan, dan bagi prajurit yang melaksanakan uji ketangkasan halang rintang dengan hasil terbaik mendapatkan reward,” tambahnya.

Olahraga lari siang bersama prajurit Koarmatim dengan mengelilingi Lapangan Ambalat, dilanjutkan melaksanakan adu ketangkasan halang Rintang.

Dengan semangat yang luar biasa masing – masing prajurit dari satuan kerja tingkat Koarmatim saling beradu kemampuan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. (Tls)

Add a Comment