Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMP Hang Tuah Sidoarjo, Dilakukan Oleh Kasal

Sidoarjo (wartasas.com) – Peletakan batu pertama Sekolah Menengah Pertama (SMP) Hang Tuah 6 Excelent, di Juanda, Sidoarjo, sebagai bukti nyata dari usaha Yayasan Hang Tuah untuk terus berupaya memperbaiki diri agar dapat menciptakan satu sistem pendidikan yang terbaik bagi seluruh peserta didiknya.

Dalam peletakan batu pertama yang dilakukan pada Selasa, 05 Desember 2017 di SMP Hang Tuah Sidoarjo, dihadiri Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E beserta Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi serta Pangarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Retno Didik Setiyono,

Ketua Umum Jalasenastri dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, kita dapat hadir di SD Hang Tuah 10 Sidoarjo untuk melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gedung SMP Hang Tuah 6 Excellent Juanda Sidoarjo.

“Dilihat dari berbagai upaya yang telah dilakukan baik itu berupa pembangunan dan renovasi gedung, pemenuhan kelengkapan sarana prasarana dan pendirian Satuan Pendidikan (Satdik) seperti SMP Hang Tuah 6 Excellent yang pembangunannya dimulai hari ini, Insya Allah akan menjadi Satdik Excellent atau Berkualitas dengan 8 standar pendidikan,” ucap Ketua Umum Jalasenastri dalam sambutannya, Selasa, (05/12/17).

Diharapkan output dari hasil didik SMP Hang Tuah 6 Excellent mampu mencetak generasi muda yang kuat, cerdas, beriman, bertakwa, berkarakter, berwawasan kebaharian, yang nantinya akan membawa bangsa Indonesia menuju generasi cerdas dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya. Sesuai motto Yayasan Hang Tuah yaitu, “Keberadaan kami mencerdaskan anda.”

Peletakkan batu pertama pembangunan SMP Hang Tuah 6  Excellent yang dilakukan langsung oleh Kasal beserta Ketua Umum Jalasenastri disaksikan Pejabat Utama Mabesal, Danlantamal V dan Danpuspenerbal. (Tls)