Pangarmatim Sambut Hangat Kunker Tim BPK RI

Surabaya (wartasas.com) – Kunjungan kerja dari tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), di Koarmatim disambut hangat oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P.

Tim BPK RI yang hadir pada Kamis, 9 Pebruari 2017 dipimpin Ketua Tim Agus Efendi beserta empat orang staf diterima di VIP Room  Gedung Laksamana Nala Koarmatim, Ujung Surabaya.

Dalam penyambutan Tim BPK RI turut hadir, Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim)  Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., Komandan Guspurlatim Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein, dan para Asisten Pangarmatim.

Pangarmatim menyambut baik kedatangan Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) BPK RI di Koarmatim. Disebutkan bahwa Kunjungan Kerja tersebut bertujuan untuk melaksanakan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Kementrian Pertahanan Tahun 2016 di lingkungan TNI AL khususnya Koarmatim dan akan berlangsung selama dua hari di jajaran Staf Koarmatim.

Diharapkan selama pelaksanaan Wasrik dari BPK RI dapat berjalan dengan baik, dan selama melaksanakan kegiatan di Koarmatim seluruh Satuan Kerja (Satker) memberikan laporan dan penjelasan secara transparan, tegas Pangarmatim. (Tls)

Add a Comment