Pangarmatim Sambut Hangat Kunker Ketua Komisi I DPR RI

Surabaya (wartasas.com) – Ketua Komisi I DPR RI Dr. Abdul Kharis Almasyari beserta anggota DPR RI Tim kesejahteraan prajurit TNI, mengunjungi Koarmatim dalam rangka untuk mengetahui upaya rumah sakit TNI.

Dalam kunjungan kerja (kunker) Ketua Komisi I DPR RI di Koarmatim pada Kamis, 2 Februari 2017 disambut hangat oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P.

Dalam sambutannya, Pangarmatim menyampaikan, bahwa kunjungan Ketua Komisi I DPR RI ke Koarmatim dalam rangka untuk mengetahui upaya rumah sakit TNI dalam meningkatkan pengelolaan keuangan, pengendalian mutu dan standar pelayanan serta sarana prasarana.

“Rumkital dr. Idris P. Siregar sebagai salah satu fasilitas kesehatan Diskes Koarmatim, terus memberikan pelayanan terbaik untuk prajurit melalui uji pemeriksaan kesehatan yang rutin dilaksanakan.” Ucap Pangarmatim disela sela kunjungan Ketua Komisi I DPR RI, Kamis, (2/2/17).

“Disamping itu, Koarmatim secara continue melaksanakan bakti sosial pelayanan kesehatan dan donor darah bekerja sama dengan pemerintah daerah, PMI, Organisasi kemasyarakatan dan pihak swasta,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Komisi I DPR RI Dr. Abdul Kharis Almasyari menyampaikan,  sebagai panitia kerja kesejahteraan prajurit dari Komisi I DPR RI melaksanakan kunjungan sebagai upaya mendapatkan masukan terhadap kesejahteraan prajurit TNI AL yang bertugas di Koarmatim serta pelayanan Rumkital dr. Idris P Siregar dalam beroperasi.

“Diharapkan, kesehatan prajurit dapat ditingkatkan dan kesejahteraan bukan hanya dari uang lauk pauk tetapi juga jaminan kesehatan melalui rumah sakit TNI yang tersebar diseluruh Indonesia. Sehingga, kualitas dan kuantitas kesejahteraan dapat dirasakan prajurit beserta keluarga,” ungkap Ketua Komisi 1 DPR RI. (Tls)

Add a Comment