Pangarmatim Sambut Baik Kunjungan Kerja Staf Kemenlu

Surabaya (wartasas.com) – Direktur Perjanjian Politik, Keamanan dan Kewilayahan Ditjen hukum dan Perjanjian Internasional, Kementrian Luar Negeri Bebeb Abdul Kurnia Nugraha Djudjunan mengunjungi Koarmatim dalam rangka kunjungan kerja.

Kehadiran Kementrian Luar Negeri di Koarmati pada Selasa, 27 Desember 2016 pagi tadi disambut langsung oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., di Ruang Kerja Pangarmatim Gedung Nala, Koarmatim, Ujung, Surabaya.

Dalam pertemuan tersebut, Pangarmatim menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang wilayah kerja Koarmatim serta tentang perbatasan wilayah kerja dan tanggung jawab Koarmatim.

“Diharapkan, dengan adanya kunjungan kerja dari Perjanjian Politik, Keamanan dan Kewilayahan hendaknya diprogramkan antar instansi terkait tentang perbatasan dan kewenangan.  Biar apa yang sedang terjadi, kita cepat mengetahui apa yang harus segera kita lakukan,” ucap Pangarmatim.

Tampak turut hadir dalam pertemuan, Kepala Staf Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., Para Asisten Pangarmatim sedangkan Ditjen hukum dan Perjanjian Internasional, Kementrian Luar Negeri. (Tls)

Add a Comment