Pangarmatim Gowes Keliling Surabaya

Surabaya (Warta Sas) – Dalam rangka Olahraga bersama untuk menjaga stamina dan kebugaran para TNI AL beserta Para PerwiraMenengah Koarmatim, Koarmatim kembali menggelar Fun Bike.

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., didampingi Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., dan Koorsahli Pangarmatim Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, mengajak seluruh Kepala Satuan Kerja (Kasatker), Komandan Satuan (Dansat), serta Komandan Unsur jajaran Koarmatim, dan Perwira Staf bersepeda gembira mengelilingi Kota Surabaya.

Fun Bike bersama Pangarmatim yang digelar pada Selasa, 15 November 2016i, dikemas berbeda dengan biasanya. Sejak pagi hari rombongan memulai bersepeda dari titik start yang berlokasi di belakang gedung Gajah Mada Koarmatim.

15-funbike-bersama-pangarmatim-dan-kasatker-koarmatim-5

Dalam acara Fun Bike yang digelar Koarmatim, selain menjalin keakraban antar Kasatker jajaran Koarmatim, acara gowes itu bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran para Perwira Menengah Koarmatim.

Setelah melewati Pos Penjagaan Candi Koarmatim, rombongan Funbike menuju komplek TNI Angkatan Laut Wonosari Besar dan keluar Daerah Basis TNI Angkatan Laut melewati Pos Penjagaan Swedi.

15-funbike-bersama-pangarmatim-dan-kasatker-koarmatim-6

Pati berbintang dua tersebut, mengayuh sepedanya menjelajahi jalan perkampungan hingga melewati lorong bawah jembatan Suramadu menuju ke Jembatan Kenjeran Lama. Pada saat melintasi jembatan Kenjeran, Pangarmatim beserta seluruh Kasatker menyempatkan diri untuk mengabadikan momen Funbike dengan berfoto bersama. (Tls)

 

 

Add a Comment