Pangarmatim Gelar Olahraga Bersama Prajurit  

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menjaga kebersamaan dengan prajurit sekaligus menjaga kesehatan dan melatih fisik seorang prajurit, Pangarmatim mengajak seluruh parajurit Komando Armada RI Kawasan Timur untuk olahraga bersama.

Olahraga bersama yang digelar, Jumat pagi, 6 Januari 2017 di Dermaga Koarmatim Ujung, Surabaya dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.A.P.

Tampak turut serta dalam olahraga, Koorsahli Pangarmatim Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Para Staf Ahli Pangarmatim, Para Pejabat Utama Koarmatim, para Komandan Satuan Jajaran Koarmatim, dan Para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan, serta seluruh Prajurit dan PNS Koarmatim.

Dengan menggunakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL), Pimpinan tertinggi Koarmatim mengajak seluruh prajurit untuk hidup sehat dengan berolahraga secara rutin salah satunya dengan olah raga dikomplek Koarmatim.

Kebersamaan antar pimpinan dan prajurit tersebut diawali senam peregangan, serta pemanasan yang dilanjutkan jalan sehat dan lari bersama dengan rute di mulai dari Dermaga Koarmatim menuju penjagaan Pos Hang Tuah.

Dalam pelaksanaan lari bersama, tiap-tiap Satuan Jajaran Koarmatim mengibarkan panji-panji Satuan dengan penuh semangat yang sangat luar biasa. Usai pelaksanaan lari bersama, selanjutnya Kasarmatim Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M, dalam arahannya mengajak seluruh prajurit agar pelaksanaan olahraga bersama ini harus lebih semangat, penuh kebersamaan dan kekompakan. (Tls)

Add a Comment