Pangarmatim Ajak Prajurit Giatkan Olahraga Bersepeda

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka mempertahankan dan menyehatkan daya tahan tubuh prajurit TNI AL Koarmatim, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto,S.H.,M.A.P., mengajak seluruh prajurit berolahraga sepeda.

Olahraga bersama bersepeda yang dilakukan Selasa pagi, 31 Januari 2017 di komplek Koarmatim dipimpin langsung oleh Pangarmatim dan diikuti Kasarmatim Laksma TNI I.N.G. Ariawan, S.E.,M.M., Komandan Guspurlaarmatim Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han), dan Komandan Guskamlaarmatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi,

Serta turut hadir para Asisten Pangarmatim, para Pejabat Utama Koarmatim, Pater Sahli Pangarmatim Kolonel Marinir Tory Subiyantoro beserta Staf, para Komandan Satuan jajaran Koarmatim serta para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan.

“Apabila kita  dapat melakukan olah raga secara rutin, bersepeda akan mempertahankan daya tahan tubuh  dan menyeimbangkan sistem metabolisme tubuh kita.” Ucap Pangarmatim.

“Dengan kondisi tubuh yang sehat maka akan membuat pikiran menjadi rileks dan tenang, selain itu juga dapat menyehatkan organ jantung serta mampu mengontrol suplai oksigen ke dalam tubuh,” tambahnya.

Pada kesempatan olahraga tersebut, Pangarmatim memanfaatkan waktu untuk olahraga bersepeda di mulai Start dari gedung Nala, Dermaga Semampir lama, Lapangan Ambalat, kemudian melaksanakan Peninjauan Dermaga Semampir baru, peninjauan gedung dan kolam renang latih Satkopaska dilanjutkan Peninjauan Dermaga kapal selam dan gedung kapal selam baru  yang sekaligus melaksanakan peninjauan perbaikan rutin KRI Arung Samudera. (Tls)

Add a Comment