Menjaga Stamina, Jalasenastri Korcab Pasmar-1 Adakan Olahrga Bersama

Sidoarjo (wartasas.com) – Ciptakan tubuh yang sehat dan menjaga stamina, Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1  (Yonif-1 Marinir) secara rutin menggelar olahraga bersama.

Olahraga bersama yang dilaksanakan pada Selasa pagi, 13 Februari 2018 di Lapangan Futsal Sintetis Yonif-1 Mar Gedangan, Sidoarjo sekaligus sebagai ajang mempererat tali silahturahmi.

Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Ny. Argo Setiyono tersebut diawali dengan senam aerobik yang dipimpin oleh Ny. Agus Kaniyo, usai senam aerobik dilanjutkan dengan pengarahan Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1.

Dalam sambutannya, Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Ny. Argo Setiyono menyampaikan bahwa, kegiatan olahraga bersama dan pertemuan rutin dilaksanakan dengan tujuan selain untuk menjaga kebugaran, juga sebagai wahana untuk menjaga  kesehatan dan mempererat tali silaturahmi.

“Diharapkan, agar ibu-ibu anggota Jalasenastri lebih berhati-hati dalam menjalin pergaulan di luar terutama yang suaminya sedang menjalankan penugasan,” ucap Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1 dalam sambutannya, Selasa, (13/02/18).

“Disamping itu, juga mendukung tugas suami dengan sepenuh hati dan ikhlas, menjaga nama baik suami, jangan sampai karena ulah istri justru dapat menghambat karier suami di kedinasan,” tambahnya.

Usai pengarahan Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar-1, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan bola voli antar Kompi, dengan peserta Markas Batalyon (Mayon), Kompi Markas, Kompi A, Kompi B dan Kompi C.

Dalam pertandingan bola voli tersebut keluar sebagai juara pertama Mayon, juara dua Kompi Markas dan juara tiga Kompi C. (Tls)