Kowal Koarmatim Gelar Lomba Bongkar Pasang Senjata

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal)  yang Ke-54, Jajaran  Kowal Wilayah Surabaya melaksanakan olah raga bersama.

Disamping menggelar olahraga bersama pada Jumat, 9 Desember 2016, di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya,  Kowal Koarmatim juga menggelar lomba bongkar pasang senjata dan yel yel.

Acara olahraga bersama diawali dengan senam bersama dan jalan sehat. Dan yang menarik perhatian adalah lomba bongkar pasang senjata yang diikuti oleh beberapa kategori, yaitu   kategori Perwira Kowal dengan senjata Pistol ( 9 peserta), dan Kategori Bintara Kowal dengan Senjata SS1 ( 9 peserta ).

Dalam perlombaan bongkar pasang senjata pistol juara 1 diraih kategori Perwira Koarmatim, juara 2 Lantamal V dan Juara 3  diraih oleh AAL/ STTAL.

Sedangkan, lomba dengan senjata SS1 /Laras panjang kategori Bintara Juara 1 dimenangkan AAL/STTAL, Juara 2 Disspesial dan juara 3 Kodiklatal.

Adapun pemenang lomba  yel-yel Juara 1 dimenangkan Koarmatim, Juara 2  AAL/STTAL dan  Juara 3 dari peserta Kodiklatal.

Tampak hadir dalam acara olah raga bersama, Kasarmatim Laksamana Pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M. didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ariawan, Danguspurlatim Laksma TNI Dadi Hartanto M.Tr (Han) beserta Ibu,  Danguskamlatim Laksma TNI I.N.G Sudihartawan S.Pi, Para pejabat utama Pangarnatim, serta diikuti Kowal Wilayah Surabaya dan prajurit Koarmatim. (Tls)

Add a Comment