Koarmatim Dipenuhi Ratusan Mercedes Benz

Surabaya (wartasas.com) – 500 mobil Mercedez-Benz Club Indonesia yang tergabung dalam 88 Klub Mercy berjajar rapi di Pangkalan TNI AL terbesar di Surabaya, usai melakukan konvoi bersama di kota Surabaya hingga Jembatan Suramadu.

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto juga turut melaksanakan konvoi bersama ratusan mobil Mercedes-Benz.

Usai konvoi, Mercedez-Benz Club Indonesia langsung menggelar acara di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmatim pada, Sabtu, 26 November 2016, dengan tema Jambore Nasional MBCI.

1

Jimmy Ketua Panitia MBCI Jawa Timur mengatakan, bahwa perjalanan acara ini tidak akan berhasil tanpa dukungan dan ijin dari TNI AL. Acara ini sebagai ajang silaturahmi, semoga bisa menyenangkan hati.

“Koarmatim memiliki nilai khusus, sehingga kami bangga memilih tempat yang luar biasa ini, sekali lagi kami ucapkan selamat berlebaran Mercedes-Benz Indonesia.” Ucap Jimmy.

Selanjutnya, President Mercedes-Benz Club Indonesia (MBCI) Deddy Rachmadi sebagai penggagas Jambore Nasional (Jamnas) MBCI Ke-11 di Koarmatim, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga mewakili segenap members MBCI ingin menghaturkan terima kasih kepada Pangarmatim yang telah memberikan kesempatan atas terselenggaranya acara ini.

“Selamat datang di Markas Koarmatim, ini adalah pertama kali saya menginjakkan kaki disini, sungguh luar biasa keren kita mempunyai Pangkalan TNI AL yang hebat. Mari kita jaga persaudaraan antar klub MBCI,” ujar Om Dedi Guruh sapaan akrabnya.

3

Sebagai tanda opening ceremony Jambore Nasional MBCI Ke-11, Pangarmatim beserta kedua petinggi klub Mercy Indonesia meniup peluit khas TNI AL.

Dalam kesempatan yang sama, Pangarmatim selaku tuan rumah menyambut baik acara Jambore Nasional MBCI di Koarmatim, kegiatan tersebut merupakan ajang bertemu dan bersilaturahmi dari seluruh Indonesia.

“Ini adalah rahmat dari Allah SWT karena tanpa izinnya, acara ini tidak akan berjalan lancar,” ungkap Pangarmatim.

“Dengan memenuhi peraturan-peraturan yang ditentukan Koarmatim, diharapkan kegiatan berlangsung aman dan tertib. Sebagai pimpinan di Koarmatim saya mengucapkan selamat atas terlaksananya Jambore Nasional MBCI Ke-11 dan berterima kasih Koarmatim telah menjadi destinasi acara jambore nasional,” pungkasnya.

Jambore Nasional selain ajang pertemuan antar member, keberadaan Koarmatim juga sebagai sarana edukasi memperkenalkan kepada masyarakat lebih dekat dengan TNI AL. Dijelaskan juga oleh Pangarmatim, bahwa Koarmatim milik bersama, milik bangsa Indonesia. (Tls)

 

 

 

 

 

Add a Comment