Ketua Cabang 5 Korcab V DJAT Gelar Aksi Sosial

Malang (wartasas.com) – Dalam rangka menjaga dan mempererat silaturahmi antar pengurus dan anggota Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, digelar aksi sosial anjangsana.

Dalam aksi sosial yang dilaksanakan, Kamis, 12 Januari 2017 di RSUD Saiful Anwar kota Malang, Ketua Cabang 5 Korcab V DJAT Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V Ny. Widyawati Ena Sulaksana melaksanakan anjangsana kepeda istri anggota Lanal Batuporon yang sedang terbaring sakit.

Kegiatan Anjangsana kali ini, mengunjungi Ny Suwartiningsih istri dari kopda Ttu Asep Kurniawan anggota progar Lanal Batuporon yang sedang terbaring sakit di RSUD Saiful Anwar kota Malang.

Pada kesempatan ini Ketua Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur memberikan semangat dan motifasi kepada, Ny Suwartiningsih untuk selalu berserah diri kepada sang Pencipta Allah S.W.T dengan jalan bersabar dalam menghadapi segala cobaan yang telah diberikan oleh Tuhan.

“Sesungguhnya, sakit merupakan sebuah ujian yang dilakukan guna melihat seberapa besarkah tingkat keimanan yang kita miliki kepada Tuhan Yang Maha Esa tersebut,” ucap  Ketua Cabang 5 Korcab V.

Ketua Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur yang didampingi Pabinhar Lanal Batuporon Kapten Laut (E) Sumarno dan pengurus Cabang 5 Korcab V DJAT juga  memberikan talih asih kepada Ny Suwartiningsih. (Tls)

Add a Comment