Kasarmatim Raih Juara Pertama Dalam Lomba Menembak

Surabaya (wartasas.com) – Ajang lomba menembak eksekutif Paskhas Cup I Tahun 2017 yang diikuti para atlet menembak dan satuan TNI-Polri, dimenangkan oleh Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M.

Kasarmatim berhasil meraih juara pertama lomba menembak eksekutif Paskhas Cup I Tahun 2017, yang digelar Sabtu, 21 Januari 2017 di lapangan tembak Detasemen Matra 2 Paskhas Brotherhood, Malang Jatim.

Lomba menembak eksekutif Paskhas Cup I Tahun 2017dibuka langsung oleh Direktur The International Practical Shooting Confederation (IPSC) Bambang Trihatmodjo, yang didampingi oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor PAS Helmi A. Nange, S.E.

Selain Kasarmatim yang berhasil meraih juara pertama dengan poin 183, Perwira Koarmatim lainnya yang meraih juara yaitu Kadiskes Koarmatim Kolonel Laut (K) Sapta Prihantono Rachman, Sp. BA., berada di tempat kedua dengan poin 182, sedangkan juara ketiga diraih oleh Kolonel Laut (E) Yudhi Bramantyo NS yang merupakan Sahli Pangarmatim dengan poin 181.

Disamping lomba menembak eksekutif dan prestasi, diadakan juga lomba menembak reaksi cepat maupun menembak dengan menggunakan senapan angin. (Tls)

Add a Comment