Kasarmatim : Jagalah Kesehatan Dengan Terus Berolah Raga

Surabaya (wartasas.com) – Guna menjaga kesehatan agar semua prajurit TNI AL Koarmatim dapat melaksanakan tugas hingga menjelang masa pensiun, Kasarmatim mengajak seluruh Prajurit Koarmatim untuk melaksanakan olah raga siang.

Dalam olahraga bersama yang digelar Rabu, 4 Desember 2017 di Indoor Sport Koarmatim, Ujung Surabaya, dihadiri langsung Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M.,

Turut hadir dalam olah raga diantaranya, Koorsahli Pangarmatim Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Para Staf Ahli Pangarmatim, Para Pejabat Utama Koarmatim, para Komandan Satuan Jajaran Koarmatim, Para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan serta seluruh Prajurit dan PNS Koarmatim.

Kasarmatim dalam pidatonya sebelum melaksanakan jalan sehat, mengucapkan selamat tahun baru 2017 kepada seluruh Prajurit Koarmatim, semoga ditahun ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta selalu diberi kesehatan.

“Dihimbau kepada seluruh prajurit untuk tidak bermalas-malasan dalam berolahraga, dan selalu menjaga kesehatan agar kita semua dapat melaksanakan tugas hingga menjelang masa pensiun,” Kata Kasarmatim.

Olah raga diawali dengan senam peregangan dan pemanasan dilanjutkan jalan sehat dengan rute mengelilingi Mako Koarmatim, di mulai dari di Indoor Sport Koarmatim menuju penjagaan Pos Hang Tuah.

Dalam pelaksanaan jalan sehat tersebut, seluruh Prajurit Koarmatim memperlihatkan semangat yang sangat luar biasa, terlihat dari sepanjang rute para prajurit menyanyikan lagu-lagu Mars TNI, meskipun cuaca siang itu cukup panas tak melunturkan semangat para prajurit Koarmatim.

Selanjutnya Kasarmatim dalam arahannya mengajak seluruh prajurit agar lebih semangat serta memberikan beberapa kuis kepada prajurit, bagi prajurit  yang berhasil menjawab diberikan hadiah langsung sebagai tanda pembinaan. (Tls)

Add a Comment