Kasarmatim Ajak Peserta Rasko Berolahraga Bersama

Surabaya (wartasas.com) – Dihari kedua Rapat Staf dan Komando (Rasko) Koarmatim, Kasarmatim mengajak para peserta yang terdiri para pejabat jajaran Koarmatim Wilayah Timur melaksanakan olah raga  bersepeda.

Acara olahraga bersepeda yang digagas oleh Pangarmatim, dilaksanakan Jumat pagi, 3 Februari 2017 di sekitar Komplek Koarmatim,yang, dan dipimpin langsung Kepala Staf Koarmatim (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., mewakili Pangarmatim.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Koarmatim melaksanakan senam terlebih dahulu di Dermaga Madura Koarmatim, kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersepeda menuju Dermaga Semampir  dan menuju lapangan Ambalat untuk menyaksikan prajurit Koarmatim melaksanakan latihan halang rintang. Selanjutnya,  para peserta Rasko Koarmatim 2017 melaksanakan latihan menembak pistol.

Usai melaksanakan latihan menembak, di lanjutkan ke Satuan Kapal Selam (Satsel) Koarmatim untuk menerima paparan dari Komandan Satsel Kolonel Laut (P) Indra Agus Wijaya tentang pembangunan Dermaga Kapal Selam baru yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan, mengakhiri kegiatan seluruh peserta kembali ke Gedung Candrasa pukul 13.00  untuk mengikuti acara paparan – paparan selanjutnya. (Tls)

Add a Comment