Kadispenarmatim : Baik yang Masih Aktif dan Purna Tugas, Diharap Saling Menjaga Kekeluargaan

Surabaya (wartasas.com) – Dalam setiap jabatan selalu ada masa Purna Tugas. Dan, sama halnya yang terjadi di lingkungan Dinas Penerangan Komando Armada RI Kawasan Timur (Dispenarmatim).

Kali ini, Kepala Dinas Penerangan Komando Armada RI Kawasan Timur (Kadispenarmatim) Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman bersama seluruh Prajurit, melepas dua Prajurit Dispenarmatim yang sudah memasuki masa Purna Tugas.

Acara pelepasan yang digelar pada Jumat, 30 Desember 2016, di halaman Kantor Dispenarmatim, Jalan Taruna No.1 Ujung, Surabaya berjalan sederhana dan hikmad.

Prajurit yang memasuki masa Purna Tugas adalah, Pelda Saa Kamal Taufik dan Serka  Mes Sutoyo yang dikenal dengan sebutan Hanter Parabola.

Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman berharap, dalam acara pelepasan tersebut, diharapkan dapat  saling  menjaga rasa kekeluargaan dan kebersamaan sesama anggota Dispenarmatim yang masih aktif dan yang purna tugas.

Kegiatan tersebut, merupakan suatu tradisi Dinas Penerangan Koarmatim yang secara rutin dilaksanakan di Dispenarmatim, dan di akhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari Kadispenarmatim. (Tls)

Add a Comment