Jalin Sinergitas, Pangarmatim Laksanakan “Courtesy Call” Bersama Gubernur dan Kapolda Jawa Timur

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menjalin sinergitas sekaligus mengawali agenda rutin kegiatan tahun 2018, Pangarmatim melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) atau Courtesy Call (CC) ke pejabat Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Propinsi Jawa Timur.

Kunjungan Kerja yang dilaksanakan pada Selasa, 02 Januari 2018, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., didampingi Aslog Pangarmatim Kolonel Laut (T) Teguh Sugino, S.E., dan Asrena Pangarmatim Kolonel Laut (P) Rony Saleh.

Dalam kunjungan pertama, Pangarmatim mengunjungi Gubernur Jawa Timur dan diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H., didampingi Asisten 1 Dr. Suprianto dan Ka Bakesbang Pol Prov.Jatim Drs. Ir. Jonathan Judianto dengan suasana penuh keakraban.

Dalam Courtesy Call (CC) ke pejabat kali ini, Pangarmatim bertujuan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Koarmatim sekaligus selaku Pateral TNI AL di wilayah Jawa Timur.

Selanjutnya Pangarmatim melaksanakan Courtesy Call  (CC) ke Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur dan diterima langsung oleh Kapolda Jatim Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Drs. Machfud Arifin, S.H., yang didampingi Pejabat Utama Polda Jatim.

Pangarmatim berharap, dengan terjalin kekompakan dan kerjasama yang solid antar TNI dan Polri maka sinergitas di antara kedua institusi ini dapat terwujud, dan  terbangun pola kerjasama dan koordinasi yang ideal dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi bersama kedepannya. (Tls)