Jalin Silaturahmi, GM Pertamina MOR V Surabaya Kunjungi Lantamal V

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka menjalin hubungan baik serta silaturahmi, GM PT. Pertamina MOR (Marketing Operation Region) V Surabaya mengunjungi Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya.

Kunjungan GM PT. Pertamina MOR V Surabaya, Ibnu Chouldum pada Rabu, 31 Januari 2018 di Lantamal V Surabaya disambut baik oleh Danlantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., dengan didampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E dan Asisten Personel Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.AP.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut, PT. Pertamina MOR V Surabaya disamping sebagai ajang tali silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang baru bergabung di Pertamani wilayah kerja Surabaya ini.

“Terimakasih atas sambutan dan penerimaan Komandan Lantamal V yang dengan ramah dan baik menyambut kami. Kami berharap kedepan, hubungan yang telah berjalan baik ini semakin erat dan mutualisme,” ucap Ibnu sapaan akrab GM PT. Pertamina MOR V Surabaya ini dalam kunjungan kerja di Lantamal V Surabay, Rabu, (31/01/18).

Sedangkan Komandan Lantamal V menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan GM PT Pertamina MOR V beserta staf yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Mako Lantamal V ini.

Kunjungan kerja kali ini, PT Pertamina MOR V juga mengajak beberapa orang staf antara lain Manager RFM, Manager S&D, Manager Marine, Manager Petkim, Manager Aset, Manager Teknik, Manager Inmar, Manager Com&CSR dan Manager Domgas. (Tls)