Gartap III/Surabaya Berbagi Kebahagiaan Dengan Pasukan Kuning

Surabaya (wartasas.com) Dalam rangka berbagi kasih sayang dan kebahagiaan, Garnisun Tetap (Gartap) III/Surabaya menggelar Bakti Sosial dengan membagi bagikan sembako kepada ratusan petugas kebersihan kota Surabaya atau yang biasa disebut pasukan kuning.

Baksos yang digelar oleh  Garnisun Tetap (Gartap) III/Surabaya Bersama TNI-Polri Jumat pagi, 20 Januari 2017, di halaman RS TNI AU Soemitro Surabaya membagikan sembako sebanyak 150 buah.

Ketua Panitia acara baksos, Kolonel Laut (S) Y. Zebua, SH. MM, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini, merupakan agenda rutin  Gartap  III/Surabaya sebagai wujud ucapan syukur dalam rangka memeriahkan perayaan Natal, meskipun sudah lewat.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan, dan kali ini sararan yang dapat bantuan paket sembako yakni petugas kebersihan jalan atau biasa disebut Pasukan Kuning di Kota Surabaya,” kata Kolonel Laut (S) Y. Zebua, SH.

“Kami sangat berterima kasih kepada jajaran TNI-Polri yang juga turut mendukung kegiatan ini.  Dan, kami harap, para penerima tali kasih, jangan melihat dari berapa besar isi yang kami berikan, namun betapa besar keiklasan kami untuk berbagi,” terang Kolonel Laut (S) Y. Zebua, SH.

Ditambahkan Kolonel Laut (S) Y. Zebua, SH, bahwa paket sembako yang diberikan nilainya tidak seberapa, namun, diharapkan bisa bermanfaat untuk para penerima tali asih. Semoga dapat menambah semangat, keceriaan dan kegembiraan serta meringankan beban kebutuhan saudara-saudara Pasukan Kuning.

Dikesempatan yang sama, Kepala Bidang Kebersihan, Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Kota Surabaya, Agus Hebi, mengatakan sangat merasa senang dengan acara baksos yang diselenggarakan oleh Gartap III/Surabaya

“Terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan kepada kami terutama para pasukan kuning,” ucap Hebi. (Tls)

Add a Comment