Dispen Koarmatim Mendapat Penghargaan “Publikasi Terbaik”

Surabaya (wartasas.com) – Dinas Penerangan (Dispen) Koarmatim yang bertugas memberikan informasi kepada masyarakat Indonesia terkait informasi TNI AL khususnya Koarmatim, kini mendapatkan penghormatan penghargaan dalam bidang publikasi.

Dispen Koarmatim yang dipimpin Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, boleh berbangga pasalnya atas kerja keras dan dedikasi tinggi bersama tim Dispen Koarmatim yang dilakukan selama ini untuk memberikan pemberitaan yang terbaik, akurat dan terpercaya diakuai menjadi yang terbaik.

Dalam Rapat Koordinasi Penerangan (Rakorpen) TNI tahun 2017, Dinas Penerangan Koarmatim yang dihadiri oleh Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman menerima penghargaan sebagai Satuan Penerangan TNI dengan Aggrigator Konten Terbaik peringkat kedua dalam bidang publikasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., pada acara penyerahan piagam kepada Kepala Dinas Penerangan jajaran TNI di seluruh Indonesia.

Sedangkan peringkat pertama diraih oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad), dan peringkat ketiga diraih oleh Penerangan Kodam (Pendam) IV Diponegoro.

Dalam kesempatan tersebut, Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, menyatakan terimakasih atas terpilihnya Dispen Koarmatim sehingga memperoleh penghargaan sebagai Satuan Penerangan TNI dengan Aggrigator Konten Terbaik peringkat kedua dalam bidang publikasi.

“Kedepannya, kita akan selalu berusaha memberikan informasi yang terbaik, akurat dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia maupun dunia luar,” ungkap Kadispenarmatim. (Tls)

Add a Comment